💮 15 💮

40.2K 5.1K 847
                                    


Tau kah kalian bahwa komentar kalian itu sangat - sangat menghibur jadi jangan lupa KOMEN GAESS 🤣






















💮💮💮


Spesial malam ini kamu dandan cantik dari jam 4, padahal acaranya sehabis sholat isha. Dan khusus pake dress code nya batik.


Katanya biar cinta Indonesia. Dan untung acara nya semi formal, jadi ga repot juga milih baju.


Kamu mondar mandir cari ini dan itu, ibu sampe pusing sendiri liat nya.


Dan pilihan baju jatuh ke model dress yang simple selutut. Dengan rambut kamu di gerai indah. Oh jangan lupa flatshoes warna yang senada.

Ini karena kamu ga mau dandan yang hengdon jadi yang biasa aja, simple aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini karena kamu ga mau dandan yang hengdon jadi yang biasa aja, simple aja.


" Nak, jemputan nya udah dateng. "


Kamu langsung ambil tas dan hp buru - buru. Soalnya yang jemput chanwoo. Lama dikit ceramahnya sampe besok pagi juga ga kelar - kelar. Bisaan ya saerom betah sama dia.


" Lo pake gituan doang ? "


" Ya terus nu gue harus pake apa ? Gini juga ga bakalan di tolak kan. "


" Jangan ladenin dia, lo cantik kok pake gituan " bela saerom.


" Gila sih gue dari SMA sampe sekarang suka masih ga percaya kalo (Y/n) itu cantik banget. "


Kamu kaget.
" Loh si eunha kok bisa ikutan ? "


Kalo saerom yang ngikut kamu paham soalnya chanwoo tetangga jaemin, pasti lah itu anak bawa pacar nya. Nah kalo eunha ?


" Ck, gue temenan ya sama jaemin. "


" Loh sejak kapan ? Kok ga cerita ? "


" Lah lo jadian aja ga cerita setan. "


Emang ya mulut nya eunha itu enak banget kalo ngomong. Kecil - kecil cabe rawit. Untung jungkook betah.


" Lama lo semua ntar telat lagi. "


Dan bener kata chanwoo. Lupa kalo hari ini itu malam minggu, jalanan macet untung nya ga parah karena lewat jalan tikus.


Itupun nyari jalan sambil ngomel - ngomel. Kebayang dong gimana bete nya dengerin dia bawel nya minta ampun. Dan berhenti pas mulut nya di gampar sama saerom.


" DIEM ! "


Tapi kamu sama eunha yang liat nya malah ketawa. Ternyata chanwoo bucin juga.


30 menit penuh drama akhir nya kamu sampe di restoran yang udah di booking sama jaemin khusus hari ini.


Sedangkan jaemin sedari tadi was - was, kenapa ceweknya ga dateng - dateng. Salah sih dia nyuruh chanwoo, tapi lebih salah lagi kalo iqbaal yang jemput. Itu orang nawarin diri, oh ya jelas jaemin tolak. Soalnya temenan sama median jadi modus.


NCT Husband Series 💚 Na Jaemin 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang