SUMMER LOVE

228 17 2
                                    

   Yap...kali ini author buat cerita ini karena terinspirasi dari lagu Summer Love.Dan author juga buatnya songfict.
  Langsung saja....douzo~

   Nakahara Chuuya x reader

~~~~~~~~                          ~~~~~~~~

Can't believe you're packing your bag
Trying so hard not to cry
Had the best time,now it's the worst time
But we have to say good bye

   "Chuuya kau akan pergi?" Tanyamu kepada Chuuya,kekasihmu yang akan pergi untuk menjalankan misi dari Bos Mori."Tapi Chuuya ini kan masih musim panas.Apa kau tak ingin menghabiskan waktumu sedikit lagi dengan kekasihmu?"Tanyamu memastikan.Ia menghela nafas gusar,"Bukankah kita sudah menghabiskan hampir musim panas ini bersama kan?"
   Kau yang mendengar itu kecewa,karena apa yang Chuuya katakan benar adanya.Tapi kau merasa itu kurang,kau dapat bertemu Chuuya hanya saat musim panas saja.Ingat hanya,bukannya sering.Itu karena kesibukan kalian masing-masing dan juga karena jarak yang memisahkan kalian.
   Chuuya segera membereskan perlengkapannya.Selama musim panas ini,dia menginap di rumahmu,tentunya dengan izin orang tuamu.Kau membantu Chuuya menyiapkan segala perlengkapannya,sambil mengenang momen-momen indah yang kalian habiskan pada saat musim panas ini dan musim panas yang sebelumnya yang telah kalian lalui bersama.Kau termenung memikirkan hal itu,bagaimana jika kalian tidak bisa menghabiskan waktu musim panas bersama lagi.Karena Bos Mori memberikan misi yang sangat berat kepada Chuuya.

Don't promise that you'll gonna write
Don't promise that you'll call
Just promise that you won't forget we had it all

   Kau langsung saja memeluk Chuuya dan menangis sesenggukan.Chuuya mengusap kepalamu lembut dan berbisik,"Aku berjanji aka----"ucapannya terpotong olehmu,"Jangan berjanji apa pun,berjanjilah bahwa kau tidak akan melupakan semua hal yang telah kita lalui bersama saat musim panas."ucapmu lirih dengan tangisan kecil."Tentu aku berjanji (Y/N).Dan kau juga harus janji,"pintanya,menunjukan jari kelingkingnya."Tentu Chuuya,aku tak akan melupakan  hal itu,"kau menautkan jari kelingkingmu yang mungil dengan jari kelingking Chuuya."Kita sama-sama berjanji,"ucap kalian bersamaan.
~~~~
Cause you were mine for the summer
Now we know it's nearly over
Feels like snow in September
But i always will remember
You were my summer love
You always will be my summer love

   Kau mengantarkan Chuuya ke depan pintu rumahmu,setelah ia pamit dengan orang tuamu."Aku pergi dulu (Y/N),jaga dirimu baik-baik."Kau memeluk Chuuya untuk yang terakhir kalinya sebelum ia pergi."Kau juga Chuuya,"ucapmu,melepaskan pelukan kalian.Kau melambaikan tanganmu dan begitu pun dengan Chuuya.Setelah ia jauh dari pandanganmu kau bergumam,"You always will be my summer love,Chuuya."

Wish that we could be alone now
We could find some places to hide
Make the last time just like the first time
Push a button and rewind

   Kau memasuki kamarmu dan membenamkan wajahmu di antara kedua kakimu dan bergumam."Andai saja kita bisa sendiri,pasti aku akan bersembunyi menghindari semua ini,"

Don't say that word's on your lips
Don't look at me that way
Just promise you'll remember when the sky is grey

   Kau mengingat kejadian yang beberapa menit berlalu.Saat Chuuya menatapmu dengan pandangan sendu dan sedih.Kau ingin mengatakan sesuatu hal,namun Chuuya melarangmu untuk mengatakannya katanya itu akan membuatnya semakin tak bisa meninggalkan mu.Kau pun tertidur karena terlalu memikirkan hal itu.
~~~~
   Musim panas telah berlalu dan kau menjalani hari-harimu seperti biasa.Kau sangat tidak sabar menunggu musim panas yang berikutnya,karena kau akan bertemu Chuuya.

MY LIFE IS MY JOURNEYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang