Nrufufu...selamat membaca~Ops...tapi sebelumnya saya ingin memberitahu bahwa di sini reader dan Dazai punya kekuatan.Namun,Dazai bisa berubah menjadi wujud neko.Dan readernya adalah siswi SMA.(☆~||~☆)/
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
(Neko)Dazai Osamux(student)reader~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Seragam sobek dengan bebeerapa luka di tubuh sudah menjadi hal yang biasa bagimu setelah pulang sekolah.Hal ini terjadi karena ulah temanmu yang baik.Kau memasuki rumahmu dan disambut dengan ramah oleh Oka-san dan seekor kucing.Kau tersenyum dan melangkahkan kakimu menuju kamar dan diikuti oleh kucing peliharaanmu.
Kucing itu kau pelihara karena ia tak punya tempat tinggal.Waktu itu kau menemukan kucing itu sepulang sekolah.Ia tengah kesakitan karena habis diserang oleh anjing dan anak-anak kecil yang mengganggunya.Karena kasihan kau membawanya pulang waktu itu dan disetujui oleh Oka-san.Untuk dijadikan teman agar kau tak kesepian.
~~~~~~
"Haah...melelahkan,"kau mengganti bajumu dengan kaos panjang dan menatap ke arah cermin."Sampai kapan aku akan menyembunyikan luka sebanyak ini di tubuhku,"menghela nafas pasrah.Kau memilih untuk tidur karena aktivitas hari ini yang sangat melelahkan,menurutmu.Mengabaikan luka yang harus segera diobati.
~~~~~~
"Woy!Kemarikan buku tugasmu!"Kau menatap seseorang yang berteriak tadi.Kau bersikeras kepada orang itu,Angela Verusha agar tidak menyalin semua PRmu.Namun,Verusha marah dan mendorongmu ke dinding kelas.Punggungmu dan kepala bagian belakangmu menabrak dinding dengan keras.Membuat punggungmu sakit dan kepalamu berdarah.Beruntung suasana kelas masih sepi tidak ada siswa selain kau dan Verusha.
Karena kesal Verusha menyeretmu ke gudang sekolah dan mendorongmu keras.Kau terjatuh,seragammu kotor karena menyentuh lantai gudang yang sangat dingin dan kotor.Kau berusaha bangkit dan menahan semua amarahmu.Cukup,kau sudah tak tahan lagi.Sudah sangat lama kau sabar dan diam saja atas semua perlakuan Verusha,namun kali ini kau tak bisa memaafkannya."Biarkan aku membalas semua perbuatannya,"Sebuah suara terdengar di kepalamu.Kau berusaha untuk tidak terhasut oleh suara itu karena jika kau terhasut maka kau akan lepas kendali.
"Ops...lihatlah kau kesakitan~Sini biar aku bantu....membuatnya tambah sakit dan menderita!"Verusha mengeluarkan sebuah cutter dan mengayunkannya ke arahmu.Namun,sebelum itu mengenaimu,kau sudah menangkisnya dan mencengkram lengannya kuat.Sudah habis semua kesadaranmu dan tergantikan oleh dirimu yang lain.Yang sedari tadi mengasutmu agar membalas perbuatan Verusha.
Seketika gudang menjadi berwarna merah darah.Kau menyeringai dan tersenyum mengejek,"Bersiaplah untuk mendapatkan semua balasanya!"Iris matamu berubah menjadi warna ungu bercampur merah darah.Sepertinya dirimu yang lain sudah kehilangan kendali dan tak sabar untuk segera menghabisi Verusha.Ability:Song of the death
"Sudah kuduga ini akan terjadi.Aku harus berubah ke wujud nekoku dan menetralkannya.Jika aku pakai wujud manusia mungkin aku bisa mati."gumam sesosok misterius,bersembunyi dan menunggu saat yang tepat untuk mengentikannya.
Kau menggunakan kemampuanmu dan suara musik yang misterius tiba-tiba terdengar."Aargh...Kyaa.."Verusha menjerit kesakitan.Kretak..krek..
Bunyi tulang patah dan teriakan terdengar merdu di telingamu.Yap,kemampuanmu dapat membuat siapapun yang mendengar musik itu juga akan membuat musik yang terdengar sangat merdu."Hmm...mm..nanana..."Kau bersenandung menikmati musik yang verusha hasilkan."Kau tahu musik yang kau hasilkan dari teriakan dan tulangmu yang patah sangat merdu.Dan sebentar lagi adalah bagian reff dari musik itu dimana nanti semua organ dalam dan tubuhmu akan meledak dan berceceran."Kau memperkuat kemampuanmu,membuat Verusha semakin menderita dan kesakitan.
Tiba-tiba seekor kucing melompat dan berdiri di hadapanmu."Berhenti (name)-chan!"Kau menatap kucing itu heran dan tersenyum mengejek."Waah...neko-chan,peliharaanku memangnya kau bisa apa mmm?"Kucing itu melompat ke atas kepalamu.Dan menggunakan kemampuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LIFE IS MY JOURNEY
FantasyBerisi cerita tentang charas anime x reader. Yaitu: *Bungou Stray Dogs Yoroshiku onegai shimasu Douzo~