Nrufufufuuu~Ryokay selamat membaca~Jangan lupa putar lagu TSUKI TO,HOSHI TO,MABOROSHI TO.Biar nanti kesannya dapat.Disarankan untuk nemutar lagu itu karena cerita ini juga terinspirasi dari lagu itu.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Dazai Osamu x reader x Nakahara Chuuya
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Haaah....hari ini hari terburuk yang pernah ada..."Kau menghela nafas kasar dan segera merebahkan dirimu,yang masih terbalut dengan pakaian sekolah di atas kasurmu.Hari ini adalah hari terburuk yang pernah kau alami.Karena saat di sekolah kau dibully oleh temanmu (sering),semua teman menjauhimu,dan kedua orang tuamu bercerai.Kau mengetahui itu tepat saat kau pulang sekolah yang disambut oleh kedua orang tuamu.
"Aarggh...aku lelah.Aku butuh sesuatu yang menghibur..."Kau berujar lirih dan mengambil HP-mu.Kau segera membuka foto-foto di galeri dan menonton beberapa video tentang anime Bungou Stray Dogs,anime favoritmu.
"Andai saja aku bisa tinggal di situ..."Ucapmu berkhayal tinggal di dunia Bungou Stray Dogs.
"Aku ingin bertemu Dazai dan Chuuya.Mereka mungkin bisa menghiburku dan menjadi tempatku bercerita,tapi sayangnya itu tak akan terjadi...."
Kau memejamkan matamu berkhayal bahwa kau bertemu dengan tokoh favoritmu,Dazai dan Chuuya.Kau juga berharap agar saat kau bangun,hari esok menjadi lebih baik.Namun,tanpa sadar kau tertidur pulas.
It's the world of dreams if you close your eyes
Come,i invite you on top of the clouds"(Name)-chan~Bangunlah...kami ada di sini~"
Ucapan seseorang yang berbisik membangunkanmu dari tidurmu.Kau masih berusaha untuk membuka matamu yang terasa berat.
"K-kalian?!"Kau terkejut saat melihat dua pria sedang duduk di tepi kasurmu.Kedua pria itu memakai pakaian Yukata.
"(Name) bangunlah dan turun dari kasurmu!"Perintah pria berambut oranye yang kaukenali dan sukai.Yap,dia adalah Chuuya,tokoh favoritmu.Dan pria tadi yang membangunkanmu adalah Dazai.
I'll give you a moonlit white dress...
And the ring of venusKau menuruti perintah mereka tanpa rasa ragu.Namun,saat kau turun dari kasurmu kau terkejut karena ada banyak cahaya berwarna pelangi yang mengelilingimu.Seketika seragam sekolah yang kau kenakan berubah menjadi sebuah gaun indah berwarna putih.
Who do you choose?
Don't regret it,okay?
Tonight till morning comes...
Dance with us!"(Name)-chan ayo ikut kami!Jangan takut,kami akan menghiburmu."Ucap Dazai tersenyum.
Kau yang tak bisa menolak pun menerima ajakan mereka.Dazai dan Chuuya mengulurkan sebelah lengannya ke arahmu.
"Ayo (name)-chan/(name) genggamlah,"Ucap mereka bersamaan.
Mereka menuntunmu hingga ke balkon kamarmu.Chuuya mengaktifkan kemampuannya.Kau yang berada di tengah mereka,mengencangkan genggamanmu pada mereka.
La la ding dong i will...
With the cosmetics of the moon (you see)
Make you a lot prettier
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LIFE IS MY JOURNEY
FantasyBerisi cerita tentang charas anime x reader. Yaitu: *Bungou Stray Dogs Yoroshiku onegai shimasu Douzo~