YOU ARE MINE NOW

139 12 8
                                    

    Yahuuu lanjutan dari yang Together with You~Selamat membaca~

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

  Dazai Osamu x reader x Kunikida Doppo

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

   Siang hari sesudah pulang sekolah.

   "(Name)-chan kau langsung pulang ya?Jangan menunggu Kunikida-kun.Ada yang ingin kubicarakan tentang promnight nanti malam,"Ucapku kepada (name)-chan di depan gerbang sekolah.

   "Mau kan?Lagi pula kita pulang lebih awal jadi kita punya waktu yang cukup untuk membahas tentang itu,"aku beralasan seperti itu.

   "Ekhem...sepertinya (name) akan pergi denganku sepulang sekolah.Kau mau kan,menemaniku mencari pakaian untuk promnight nanti malam?"

   Tch...kenapa dia datang ha?!Ayolah (name)-chan aku kan yang pertama kali bertanya kepadamu.

   Sepertinya (name)-chan bingung memilih akan menuruti kemauan siapa.

   "Tapi Kunikida-kun,Osamu-kun sudah bertanya kepadaku.Maka otomatis aku akan mengikuti kemauan Osamu-kun."

   Bagus (name)-chan ikuti kemauanku saja kali ini.Karena ini sangat penting.

   "Jadi kau lebih memilih mengikuti kemauan Dazai dari pada aku yang statusnya adalah kekasihmu sendiri?!"Bentak Kunikida-kun di depan wajah (name)-chan.

   Aku yang kesal pun langsung mendorongnya menjauh dari (name)-chan."Jangan seperti itu kepada wanita!"

   "Kau siapa?!Berani-beraninya melarangku dan mempengaruhi (name)!"Dia menunjuk tepat di depan wajahku dengan kesal.

   "Apa aku harus menjawab pertanyaanmu yang tak penting itu?!Kau dengar sendiri kan,kalau (name)-chan lebih memilih mengikuti keinginan ku?"Kulemparkan tatapan dingin dan suara dingin kepadanya.

   "Ayo (name)-chan kita pulang!"Aku menarik lengannya keras secara tidak sadar dan menyeretnya menjauh dari Kunikida-kun dan berjalan pulang menuju rumah.

   "Osamu-kun sakitt..."

   Aku tak sadar telah membuat lengannya sakit.Lihatlah ada memar di lenganya.

   "M-maaf,"lirihku tak berani menatapnya,dan berjalan pelan.Menggandeng tanganya lembut,tak seperti yang tadi.
~~~~~~~

   "Jaa~(name)-chan nanti kalau sudah ganti baju langsung ke balkon kamar ya seperti biasa?"Ucapku memasuki rumahku dan (name)-chan memasuki rumahnya.

   Aku pun melakukan hal yang sama seperti (name)-chan,mengganti pakaian sekolah ke pakaian rumah.

   Kutunggu ia muncul di sebrangku.Nah...itu dia.(name)-chan sedang melambaikan tangannya ke arahku,memberi tanda bahwa ia sudah selesai.

   "Kau ikut ke promnight nanti (name)-chan?"

   "Mmm....sepertinya tidak.Aku tak punya gaun.Kau tahu sendirikan semua pakaianku itu tak ada yang rok ataupun gaun?"

   "Kau ini..."

   Aku mendengus geli akan tingkah lakunya yang tak suka memakai rok/gaun.Yaah...walaupun dia hanya memakai rok saat sekolah,namun selain sekolah?Jangan harap kau dapat melihatnya memakai rok sekali pun.

   "Tunggulah di situ,aku akan ke sana!"

  
Tok..tok...tok...

   "O-osamu-kun!Kau cepat sekali sampai di sini."Kagetnya.Membiarkanku masuk kamarnya.Karena kami sudah sangat dekat jadi aku sudah dianggap keluarga oleh keluarganya (name)-chan dan aku bebas bisa masuk ke rumah (name)-chan kapan saja.
  
   "Ada apa kau ke sini?"

MY LIFE IS MY JOURNEYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang