Ehehee...maaf baru dipublish:v Habisnya saya sibuk sih....:"
Selamat membaca dengan sudut pandang reader!~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Ngg...jam berapa?Sepertinya sudah pagi,"Kubuka kelopak mataku dengan terpaksa dan berusaha menyesuaikan pencahayaan yang remang-remang.Kuedarkan pandanganku mencari Veru,berniat untuk membangunkannya.
"Veru-san...bagunlah...sekarang sudah pagi,"Kuguncangkan tubuhnya,namum hal itu tak berpengaruh padanya.Dia masih tertidur dengan pulas.
"Veru-san!"Kutinggikan intonasi suaraku,kucepatkan guncanganku.Alhasil dia pun membuka kelopak matanya.
"Hnn?Kau!Aku masih mengantuk...."Dengan malas,ia bangun dan menyandarkan tubuhnya pada tas ransel miliknya.
"Cepatlah bangun!Sekarang sudah pagi,kau tahu?!"Kutatap Veru-san dengan malas,dan kukuatkan cengkramanku di lengannya untuk membangunkannya.
"Cepat!Kali ini kita kebagian memasak untuk tim kita.Dan tentu saja kita harus mencari bahan-bahan yang berasal dari alam itu sendiri!"Kedua lenganku kutaruh di sisi pinggangku dan menatapnya dengan tegas.Berharap agar ia bisa segera mengumpulkan nyawanya yang tercecer akibat bangun tidur.
"Hnn...rencana ingin masak apa?"Tanyanya malas dan mengerjapkan matanya tersadar dari tidurnya yang lelap.
"Mungkin.....tumis jamur?Atau yang lain?"
"Aku tak suka jamur.Ganti saja dengan ikan!Aku tak suka sayur,"Ucapnya dingin seolah berkata bahwa kami harus memasakkan menu kesukaannya.
"Tapi...apakah ada sungai di sekitar ini?Setahuku di sini hanya ada hutan rimba dan jurang-jurang,"
"Ada,kau hanya perlu berjalan lurus dari tenda pusat informasi dan berbelok ke arah kiri.Sungainya tak jauh dari situ,"Jelasnya pajang lebar.Eh,tapi tunggu!Kenapa harus aku yang memancing?!
"Tapi tu---"
"Apa?!Kau ingin protes?!Asal kau tahu,aku akan mengumpulkan kayu bakar!"Sela Veru-san kasar.Tch!Padahal aku belum selesai berbicara kenapa dia main potong saja?!
"Hnn...terserah kau saja,"Aku yang tak berniat sama sekali melakukan pekerjaan itu pun keluar tenda dengan malas.Tak perlu berganti baju dari kaus tidur ke pakaian yang lain.Kurasa hanya dengan piyama saja cukup,lagi pula udara di sini tak terlalu dingin.
-
-Ctakk...crack...
Ugh,ranting-ranting ini sungguh menyebalkan!Memang bukan sepenuhnya salah ranting itu.Memang salahku yang berjalan dengan terburu-buru tanpa mengetahui arah yang dituju.
"S-sepertinya...aku tersesat?"
Kuedarkan pandanganku memeriksa tempat dimana aku berada.Dan hasilnya percuma,aku tak tahu mengenai tempat ini...
"T-tersesat p-padahal i-ini kan masih pa-gi?!"
Kurasakan keringatku yang mulai mengucur dengan deras melintasi pelipisku.Kakiku bergetar seiring jantungku mempercepat pompaan darahnya ke seluruh tubuhku yang sedang bergetar hebat.
"A-aku tak boleh panik!"Kutepiskan pemikiran negatif yang timbul dalam pemikiranku.Kuputar otak agar menemukan solusi untuk bisa kembali lagi menuju tenda.Lupakan saja soal ikannya!Lagi pula aku tak mendapatkannya sama sekali!Aku tersesat aaat menuju ke sungai,konyol sekali bukan?Padahal Veru-san sudah menjelaskannya tadi.
"Apa yang harus kulakukan?!"Kupaksa otakku untuk memikirkan tindakan apa yang harys kuambil jika ingin kembali ke tenda.
"Ohh ayolah,(name)!Pikirkan sesuatu!Apa yang kau dapatkan dulu saat ada pembinaan materu tentang survival?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LIFE IS MY JOURNEY
FantasyBerisi cerita tentang charas anime x reader. Yaitu: *Bungou Stray Dogs Yoroshiku onegai shimasu Douzo~