YOU'RE THE BEST

125 15 18
                                    

   Nrufufuufu....Selamat membaca dengan sudut pandangnya reader~

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Nakahara Chuuya x reader x Dazai Osamu

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Tes...tes...tes...

   Wuaahh hujan.Ughh....rasanya aku ingin hujan-hujanan setelah lelah menyelidiki penghianat Port Mafia.Kulirik mataku ke kedua partnerku yang sedang bertengkar.Hufftt....lagi-lagi mereka---

   "Chuuya menyingkirlah dari bawah payung ini!Seharusnya aku dan (name) yang ada di bawah payung ini,"Ucap Osamu kesal dan mendorong Chuuya ke luar dari area yang dilindungi dari hujan deras.

   "Tch...kau yang menyingkir Dazai!"Balas Chuuya kesal dan mendorong Osamu juga.

   Dan akhirnya terjadilah aksi saling mendorong antara Osamu dengan Chuuya untuk merebutkan siapa yang ada di bawah payung yang aku bawa.Yap...aku selalu membawa satu payung lipat setiap kerja,bahkan saat misi pun karena kata orang 'Sedia payung sebelum hujan.'

   Aku merasa kesal berada di antara mereka berdua,di bawah suatu payung kecil yang kugenggam,di bawah awan hujan yang sangat gelap.

   "Oii kalian,cepatlah kalau berjalan!"Ucapku muak mendengar perdebatan mereka.

   "Kau dengar itu chibi?!Kau harus mempercepat langkahmu agar tak tertinggal.Aku tak mau sepayung dengan orang lambat sepertimu!"Ucap Osamu meledek Chuuya.

   "Ck,kalau begitu menyingkirlah dari bawah payung ini!Biar aku dan (name) saja yang memakai payung.Kau tak usah berada di bawah payung ini juga!"

   Arrghh.....mereka!!Aku kesal karena sedari tadi langkahku menuju kembali ke markas terganggu oleh ocehan mereka itu.

   "Kalau kalian tak mau bertiga di bawah payung denganku maka aku tak perlu memakai ini,"Ucapku malas melemparkan payung yang terbuka itu ke arah Chuuya.

   "Aku akan pulang dulu tanpa memakai payung itu.Jadi kalian tak perlu repot karena merasa terlalu sulit atau sempit.Tuh,aku bisa kembali ke markas dengan hujan-hujanan.Daah~"Ucapku asal dan meninggalkan mereka berdua sendiri di tengah jalan dengan sebuah payung untuk berdua.

   "O-oi (name)!Aku tak ingin se-payung dengan makhluk ini!"Tolak Chuuya yang masih bisa kudengar walaupun jarakku dengannya sudah jauh.

   Aku yang sengaja meninggalkan payung untuk mereka pun tersenyum menyeringai dan melirik ke arah mereka yang masih ribut.

   "B-baiklah.Lebih baik aku hujan-hujanan dari pada harua se-payung dengan si Chibi ini,"Osamu menolaknya mentah-mentah.
~~~~~
   "Woaah lelahnya~"Ucap kami bersamaan tanpa sadar."Chuuya~Aku pinjam ruanganmu untuk tidur ya~?Hanya tudur di sofa kok~"Ucapku memohon pada Chuuya yang sedang berfikir keras.

   "Nee...Chuuya aku juga pinjam ruanganmu untuk tidur di sofa ya~?Aku malas ke ruanganku.Lagi pula ruanganmu lebih dekat dari pada punyaku~Dan laporannya kita urus saja besok~"Ucap Osamu malas-malasan.Dan jujur,aku menyutujuinya.

   "Tch baiklah.Tapi hanya untuk kali ini saja!"

   Dengan kondisi pakaian basah dan tubuh yang masih basah,kami tertidur di sofa ruangan milik Chuuya.Hahh....memang hari yang melelahkan.

~~~~~~

   Shakin' sugar sugar...Shakin' sugar sugar....Shakin' sugar sugar....Shakin' sugar sugar....Shake it love,say!----

   "Whoaaamm..."Aku menggeliat pelan dan mematikan alaramku yang berbunyi.Segera kutengokan kepalaku ke arah Chuuya dan Osamu yang masih tertidur pulas.

MY LIFE IS MY JOURNEYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang