Di suatu komplek perumahan kecil di kawasan Jakarta Selatan, tinggallah sebuah keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, 1 orang anak laki-laki, dan 3 orang anak perempuan.
Ayahnya yang bernama Ferdinan Bisana bekerja di sebuah tempat industri tekstil persero, sedangkan sang ibu, Aulya Angelica memilih untuk menjadi ibu rumah tangga.
Sang anak laki-laki yang bernama Kenano Bisana Pratama merupakan putra sulung dalam keluarga tersebut.
Keluarga mereka tergolong sebagai keluarga elite, tetapi tak ada satu pun dari mereka yang memiliki sifat sombong seperti elite kebanyakan.
Anak kedua di keluarga itu ialah Vera Lalova Bisana dan anak ketiga mereka bernama Elivia Gelyta Bisana, sedangkan sang anak bungsu bernama Keynara Augnafa Bisana.
Kenan dan Vera telah lulus sekolah menengah kejuruan dan keduanya juga telah memiliki pekerjaan sesuai dengan bidang mereka ketika sekolah.
Kenan yang sukses meraih gelar S1 nya di universitas ternama di Jakarta, kini mempunyai usaha restoran yang ia kelola sendiri dengan beberapa orang karyawannya.
Sedangkan Vera yang masih sambil kuliah saat ini bekerja di salah satu instansi ternama di bilangan Pejaten.
Saat ini, tinggal Elivia dan Keynara yang masih bersekolah. Ia tengah duduk di bangku kelas 2 SMK, sementara Keynara masih sebagai murid kelas 5 SD.
Elivia atau yang akrab disapa Livia adalah murid yang terbilang pintar dan aktif di sekolahnya meskipun ia tak ikut sebagai anggota OSIS. Menurutnya, untuk menjadi aktif tidak selalunya harus sebagai anak OSIS. Livia mempunyai banyak teman, baik yang sekelas maupun diluar kelas.
Ia selalu menyeimbangkan antara main, ngobrol, bergaul, bercanda dengan kewajibannya untuk belajar. Saat ada teman yang coba-coba untuk mengganggu fokusnya saat belajar, Livia tak segan memelototi temannya itu seakan siap ditelan hidup-hidup.
--------------------------------------
Halooo, readers!!
Dapet salam nih dari author,, jangan lupa vote dan comment ya, walaupun ini baru awal part 💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Me is Mine
Ficção AdolescenteDisaat harus milih untuk menyerah karena adanya kesalahpahaman kecil dalam hubunganku dan dia yang mungkin akan membesar jika terus berlanjut? Atau harus milih untuk tetap menjaga keharmonisan hubungan ini dengan segenap kesabaran? Entah bagaimanapu...