Hari kedua Ujian Nasional kelas 12, seperti biasa Lucy tetap bangun pagi dan menyiapkan sarapan untuk dirinya sendiri.
Tangannya yang terluka sudah di balut perban. Tapi ia masih marah sama Nessie.
"Bunda, kapan pulang?" Lucy merindukan kedua orang tuanya, di tinggal beberapa hari serasa setahun untuknya.
"Ci-
Lucy menoleh, "Kenapa?" Tanya Lucy dengan malas.
"Maaf ya soal kejadian semalam" Nessie memasang wajah menyesal.
"Hmmm, udah gue maafin" jawab Lucy.
"Gue semalem terpengaruh sama alkohol, gue gak bener-bener mau ngelukain lo kok" ujarnya dengan nada yang akan membuat Lucy percaya.
"Iya-iya gue paham kok, lo mau roti bakar?" Tanya Lucy.
"Mau dong, sini gue bantu" ujar Nessie.
Mereka berdua membuat roti bakar bersama, Lucy sudah mengabari abangnya dan memberi semangat.
Entah apa yang sedang di rencanakan Nessie, tapi pagi ini ia terlihat sangat baik.
"Hari ini lo mau kemana?" Tanya Nessie.
"Kenapa emang?" Tanya Lucy balik.
"Gue ikut dong, abisnya bosen di rumah" ujarnya.
"Emang lo gak sama temen-temen lo itu?" Tanya Lucy.
"Mereka sok sibuk, jadi gue hari ini mau main sama lo" ujar Nessie sambil melahap rotinya.
'Benarkah itu?'
"Lo mau kemana emang?" Tanya Lucy."Gimana kalo kita ngemall?" Saran Nessie.
"Ya udah"
Akhinya mereka berdua bersiap untuk pergi ke mall bersama.
Karena di rumah tidak ada mobil, jadi mereka pergi menggunakan taxi online.
***
Setelah sampai di mall, mereka berdua berjalan memutari mall dan melihat-lihat barang-barang yang mungkin membuat mereka tertarik.
Hampir seharian mereka menghabiskan waktu mereka di mall, dan haripun mulai gelap.
Tiba-tiba ponsel Nessie berdering, ia di telpon oleh teman-temannya.
"Oke gue kesana" ujar Nessie langsung mematikan telponnya.
"Ci, temenin gue ke clubxxx, ada barang yang mau gue ambil" ujar Nessie.
"Ngambil barang di club itu? Jangan bilang lo?" Menebaknya saja hampir membuat Lucy bunuh diri.
"Bukan, gue mau ngambil sepatu, kemarin temen gue minjem. Dan kebetulan kita pulang arahnya kesitu juga, jadi sekalian ya? Please" Nessie menunjukan puppy eyesnya.
"Hmmm, ya udah" Lucy menuruti permintaan Nessie.
Mereka berdua pergi ke clubxxx, awalnya tempat ini tertutup dan ilegal, tapi sekarang sudah di buka bebas untuk anak usia 17 tahun ke atas dan legal
Tempat itu berisi orang-orang yang suka meminum minuman keras, dan ya kalian tau lah tempat macam apa itu.
Hanya butuh beberapa menit untuk sampai di tempat itu, dan ya akhirnya mereka sampai.
Dengan ragu Lucy menemani Nessie untuk masuk kedalam. Tempatnya sangat ramai dan bising karena musik yang mereka setel sangat kencang.
Lucy berusaha agar ia tidak tepisah oleh Nessie, kalau sampai iya sepertinya akan susah ditemukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomboy GIRL 2
Teen Fiction"Sampe lo maju selangkah lagi, gak segan-segan gue matahin semua tulang lo!" Lucy mengepal tangannya dan melotot ke arah Alvi. "Lo pikir gue takut? Dan lo orang pertama yang berani melotot ke arah gue" Alvi berbisik dan langsung berbalik meninggalka...