Annyeong👋
Maaf ya gak update lamaLaptop aku rusak jd terpaksa nulis di hp. Padahal aku udh nulis panjang bgt tp malah gk kepake😥
Sekedar info, jadi disini tokoh utamanya Hana. Tadinya aku mau bikin 3 cerita berbeda, tapi kalo aku pikir lg malah sudah.
So, jd ini cerita Hana tp masih ada kaitannya kok sama temen-temenya. Aku pengen bikin cerita ini jd pny sudut pandang yg berbeda. Maksudnya, ada sudut pandang Hyuna, Ryuka, dan para member, yg pasti semuanya berkaitan dengan Hana.
Kenapa hrs Hana?
Karena......Hehe penasaran yaaa😝
Happy reading 👇
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Oh iya, jangan lupa pencet bintang dan komen yaaaa👍
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Hyuna tersesat."
"Huh?! Tersesat?" teriak Ryuka terkejut. "Apa yang harus kita lakukan sekarang?"
"Tidak ada pilihan lain selain menunggu," kata Hana dengan wajah setenang air.
"Menunggu sampai kapan? Kita tidak bisa diam saja disini." Ryuka bangkit dari tempatnya, bersiap untuk pergi.
"Lalu?" tanya Hana, sambil mengangkat sebelah alisnya, masih dalam posisi duduk. "Kau mau apa?"
"Ayo kita cari dia." Ryuka menarik lengan Hana, memintanya untuk berdiri. Tapi sia-sia, Hana tetap tidak mau berdiri meskipun Ryuka menariknya sekuat tenaga. Ia malah menatap lantai dengan tahapan kosong.
Entah apa yang dipikirkan Hana saat ini, Ryuka bersunggut-sunggut kesal melihatnya. "Kajja, Hana-ah!" Ryuka menghentakkan kaki sebal.
Hana menatap Ryuka dingin. "Duduklah," katanya serius.
"Kenapa lagi? Ayo kita cari Hyuna dan pulang." Ryuka tetap berdiri, tidak memperdulikan perkataan Hana.
Hana tahu, Ryuka tidak suka menunggu, itu alasannya kenapa Ryuka menengek minta pulang sejak tadi. Hana terdiam memikirkan berbagai macam kemungkinan yang bisa terjadi jika ia meninggalkan tempat ini. Mencari Hyuna disaat seperti ini benar-benar ide yang buruk. Lagi pula tempat ini luas dan ramai, Hyuna bisa berada dimana saja.
"Hana-ah, kenapa kau diam saja, ayo!" desak Ryuka.
Hana meraih lengan Ryuka, memaksanya untuk duduk. Ryuka mencoba untuk bertahan ditempatnya, tapi apa boleh buat, tenaga Hana lebih besar. Tarikan Hana membuat Ryuka terhuyung dan berakhir terduduk disebelah Hana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Secret
أدب الهواةAku adalah gudang rahasia mereka. Aku adalah pendengar yang baik. Mereka memberi tahuku dengan suka rela dan aku akan merahasiakannya. Mereka adalah sahabatku. Dua gadis dengan rahasianya sendiri. Gadis Korea itu bernama Byun Hyuna. Gadis berhati ha...