"Lah? Gak ada yang belajar ini mah?"
Apakah ada yang kepo itu siapa?
Oke, kalau memang ada kita akan flashback on dulu.Flashback on
Luffi berjalan ke arah dapur, berniat ingin mengambil minum karena rasa haus yang mendadak terasa akan membunuh.
Sambil minum, Sekelebat ingatan pun menyerang. Maka, setelah minum ia berlari menuju kamar tempat dimana Mamanya berkutat dengan drakor.
Anak yang baik, akan mengetuk pintu kamar mamanya terlebih dahulu.
"Ma!" Suara yang menggelegar didalam kamar itu bahkan tidak dapat mengalihkan perhatian Mamanya.
Ketukan pintu tidak digubris.
Maka digunakannya cara lain, yaitu menghampiri sang Mama.
"Ma, temen Luffi nanti mau belajar bareng disini." Mamanya mengangguk tanpa mengalihkan atensi dari televisi.
Oke, Luffi rasa sudah cukup. Maka dia meninggalkan kamar Mamanya. lalu segera bergegas turun untuk menunggu teman-temannya.
Flashback off.
Jadi, itu adalah Mamanya Luffi. Yang turun karena merasa suasana terlalu berisik tidak seperti orang sedang belajar.
Ke dua belas anak disana memilih nyengir dan bergegas untuk belajar, mengeluarkan buku mata pelajaran.
"Eh ini caranya gimana"
"Gue kagak ngerti ini mah"
"Bantuin gue woy"
Nah kan pada bacod semuanya.
Yang cewek mah cuma diam yang cowok aja pada ribut.
"Eh!" Semua menghadap kearah Zihao yang barusan bersuara .
"Gue haus" ucap Zihao dengan cengiran tak berdosanya
"Ganggu" ucap mahfizh kembali melihat kebukunya diikuti yang lainya nyesal mereka melihat kearah Zihao.
Sedangkan luffi berjalan kearah dapur berniat membuatkan minuman untuk Zihao
"ada zeyu jadi rajin ya" ucap mamanya luffi , luffi hanya menghela nafasnya malas. Berjalan kedapur dengan langkah lebar dan cepat.
Zeyu cuma senyum2 bangsat.
"Fizh ini gimana?" Tanya hanyu , mahfizh menoleh kearah hanyu dan mulai menjelaskan.
Sementara fitri dan xinlong dibalik buku yang mereka buka tersimpan hp yang mereka pake buat main ff
"Long long cepetan ya" bisik fitri
"Iya iya aku otw" bisik xinlong
Mereka terlihat fokus pada buku yang ada dihadapan mereka.
Mamanya luffi senyum karena mereka semua belajar dengan tenang kecuali luffi Iyalah orang lagi berkutat dengan air didapur .
"YES! MENANG!"fitri berteriak girang sambil lompat-lompat denagn hp berada ditangan kanannya
Xinlong membulatkan matanya terkejut . Tanya nya yang tadi memegang hp dan buku dibuatnya untuk menarik tanya fitri
"Ohh yang ini dari tadi gk belajar" ucap mama luffi , fitri cengengesan lalu kembali duduk kali ini benar-benar belajar.
[^]
"Bye kita pulang" mereka semua memutuskan untuk pulang kerumah pada saat jam menunjukan pukul 7 malam.
Luffi berjalan memasuki rumahnya yang layaknya kapal pecah.
.
.
."Hp aku low" ucap shuyang , shafa melipat kedua tangannya didada memasang wajah kesalnya.
"Terus gimana kita mau pulang" ucap shafa jutek. Shuyang mengangkat kedua bahunya bodo amat batinnya
"Yaudah lu gk usah pulang, gue pulang bareng dianjia" ucap shafa menunjuk dianjia yang baru keluar dari dalam supermarket.
"Jangan" shuyang mencegah. Shafa menatapnya tajam
"Makanya cariin tumpangan"ucap shafa, shuyang mendesah pasrah. Menuruti apapun yang disuruh oleh shafa
Love at school...
©adtatagahabsbd
°°°
Vote dan comen
KAMU SEDANG MEMBACA
Love At School
De TodoWAJIB BACA SAMPAI HABIS! "Anak-anak menengah pertama jaman sekarang, udah tau cinta-cintaan, sudah dapat pacar..gimana sama saya yang sudah 30 tahun terlahir tampan belum dapat pasangan?" -Pak Xiumin. Love at school ft. BOYSTORY ©adtatagahabsbd Dala...