Felix masih berdebar setelah Seo Changbin membangunkannya tadi. Kini ia semakin berdebar setelah penyelamatnya itu memilih duduk di sampingnya. Felix memilih menatap jendela bus, enggan menoleh ke sampingnya atau jantungnya akan meledak.
Beberapa menit kemudian ia tersadar bahwa notes yang biasa dibawa kemana-mana tidak ada di tangannya. Felix membuka tas, mengobrak-abrik isinya berharap tadi sempat ia masukkan kesana.
"Ini, tadi jatuh di halte."
Felix berhenti mencari. Ia menoleh ke cowok di sampingnya yang menyodorkan barang yang sedang dicarinya. Dengan kaku Felix menerima notesnya, lalu buru-buru menulis disana.
Makasih, untung sempat kamu pungut, soalnya buku ini penting banget buat saya.
Senyum Changbin tidak baik untuk jantung Felix. Selama ini ia hanya melihat senyum Changbin ketika diam-diam mengamati lelaki itu bercanda bersama teman-temannya, namun sekarang ia bisa melihat senyum itu secara langsung. Felix hampir menahan napas lalu pingsan kalau tidak ingat bahwa hal itu sangat memalukan.
Felix mengamati Changbin yang turun dari bus. Ia terkejut ketika kakak tingkatnya itu melambai ke arahnya, yang ia balas dengan lambaian kaku seiring berjalannya bus.
//
Felix tidak tahu kalau ia akan seberuntung ini. Dari arah pintu masuk Upnormal, Changbin datang bersama Minho—yang Felix tahu sebagai teman sekamar Seo Changbin.
Chaewon yang duduk di sampingnya langsung mengerling, menggoda dirinya yang sekarang memalingkan wajah enggan menatap ke seberang.
Chaewon mendekat, membisikkan sesuatu di telinga Felix, membuat lelaki manis itu mencubit pinggang kembarannya.
Chaewon tertawa lalu menyenderkan kepala di pundak Felix. Telunjuknya mengusap lembut jemari kecil Felix.
"Felix..."
"Enggak pengen ngomong ke Kak Changbin gitu? Bilang makasih secara langsung. Nggak capek apa jadi secret admirer begini?"
Chaewon melirik notes di tangan Felix. Jawaban yang Felix tulis cukup membuat gadis itu mengikik kecil.
Malu.
"Sadar nggak sih Lix kalo perasaanmu yang sekarang itu bukan sekedar kagum lagi?"
Felix diam. Matanya mengamati Changbin yang keluar diikuti Minho setelah menghabiskan makanannya secara kilat. Ia tidak menjawab pertanyaan dari Chaewon hingga mereka beranjak dari kursi, hingga mereka sampai di rumah.
Karena Felix tahu jawabannya namun enggan untuk menerima jawaban tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
a voice from you °changlix ✓
FanfictionTentang Changbin yang bertemu dengan 'Si Manis' di depan halte bus depan kampus dan merasakan pahit manisnya jatuh cinta. ©kiminisekai, 2019.