Musim semi, suatu hari senja…
Di salah satu sudut taman itu, tampak dua orang tengah asyik bermain ayunan. Yang satu adalah gadis berambut soft-pink sepunggung, yang memakai pakaian sailor seragam SMP. Sedangkan satu lagi, seorang pemuda berambut merah dengan blezer hijau lumut yang tampak cocok untuknya.
"Konoha Academy."
Si gadis menatap badge yang tertera di saku blazer si pemuda itu dengan seksama. Bentuknya kumparan, dengan ujung lancip di salah satu bagiannya.
"Aku juga ingin sekolah disana."
"Wah, kalau kau jadi adik kelasku lagi, aku akan sangat senang."
"Benarkah?"
Si pemuda tersenyum, "Tentu saja."
Krit..krit..krit… derit gesekan besi diatas tiang ayunan sesaat mengisi kesunyian diantara mereka.
"Ano~… Senpai, kalau seandainya aku nanti berhasil sekolah disana, maukah kau jadi pacarku?" tanya si gadis dengan malu-malu. Terlihat semburat garis-garis kemerahan diatas pipinya yang ranum.
Sesaat si pemuda itu terkekeh mendengar penyataan si gadis. Perlahan dia letakkan sebelah tangannya diatas rambut soft-pink itu dan mengelusnya lembut.
"Kalau begitu, berusahalah!" lanjutnya.
Si gadis mengangguk mantap. Tampak bahagia mendengarnya.
"Aku akan berusaha." ucapnya dengan penuh keyakinan.
=0=0=0=0=0=
Senior~ I Love U
Chapter: 1/10
Pair: Sasuke Uchiha x Sakura Haruno
Disclaimer: NARUTO © MASASHI KISHIMOTO
WARNING: OOC, typo, alur GaJe cerita se-mau-gue.
Story by
[FuRaHeart]
~Itadakimasu~
…
Saat aku menengadahkan kepala menantang langit, cahaya terang langsung menyilaukan mataku. Pantas saja keringat kian membasahi pelipis, matahari tepat berada diatas kepala. Angin sepoi bulan ini tak terlalu menyejukkan. Sungguh hari panas yang cerah, dengan semburat awan tipis seperti kapas diatas langit berlatar biru muda.
Kehidupanku sebagai siswa Konoha Academy sudah dimulai. Bagian dalam perjalanan menuju cita-cita yang kuinginkan. Hal-hal asing dan sesuatu yang kudambakan. Serta sedikit berharap dapat secepatnya merajut kisah percintaan yang manis disini. Bersama dengan orang itu…
Dari sisi lapangan tampak seseorang tengah berdiri memperhatikan. Rambut merah dengan poni acaknya terlihat berkilauan dibawah sinar matahari. Satu senyuman tipis terlukis di wajah manis pemuda dengan tatto 'Ai' dikeningnya itu, seraya melambaikan sebelah tangan putihnya ke arahku.
Aah, Gaara-senpai… Aku benar-benar berharap…
"Heh, Jidat! Ngapain kamu senyum-senyum segala?"
Deg!...
Kaget juga aku, disentak Uchiha-senpai tepat di depan wajah. Refleks aku lekas menunduk. Sorot matanya yang liar membuatku ciut.
'Sakura Haruno…Fokus dong! Saat ini kamu tengah mengikuti acara Orientasi sebagai siswa baru Konoha Academy.' Kuyakinkan kembali hal itu dalam diriku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior I LOVE YOU
Fanfiction[REPUBLISH] Sakura masuk ke Konoha Academy dengan tujuan untuk mengejar cinta Gaara, senior yang sudah lama dikecengnya. Tapi di sana dia malah harus selalu berurusan dengan Sasuke si senior ngeselin yang hobi mempermainkannya. Apakah cintanya terha...