Seperti yang tadi diarahkan Itachi, aku baru saja naik ke lantai dua, berbelok ke kanan dan berjalan lurus menuju pintu sebelah kiri. Perlahan aku membuka kenop pintu itu, yang memang tidak dikunci. Begitu aku membukanya…
"Kyaaa~" aku langsung menjerit. Spontan terkejut melihat sesuatu didalam sana.
=0=0=0=0=0=
Senior~ I Love U
Chapter: 4/10
Pair: Sasuke Uchiha x Sakura Haruno
Disclaimer: NARUTO © MASASHI KISHIMOTO
WARNING: OOC, typo, alur GaJe cerita se-mau-gue.
Story by
[FuRaHeart]
~Itadakimasu~
…
Orang itu membeku. Onyx hitamnya membulat, menatapku sama terkejutnya. Sesaat kami hanya saling bertatapan.
Air menetes dari ujung-ujung rambut ravennya yang basah. Turun menyusuri wajah dan tubuhnya. Dada yang bidang dengan otot-otot tangan dan perut yang terbentuk sempurna. Tubuh polos itu tampak atletis. Untung saja antara bagian pinggang hingga lututnya terhalang handuk yang masih belum sempat dia lingkarkan. Jadi setidaknya aku yakin aku tak melihat sesuatu dibalik handuk itu yang akan membuatku semakin shock. Membayangkannya saja sudah membuatku malu. Kenapa aku bisa sampai berpikiran kotor seperti ini?
"Kyaaa~…" aku lekas berbalik, menutupi wajahku dengan kedua tangan. Merutuk dalam hati.
Sial, kenapa aku harus melihatnya? Kenapa harus dia? Ini sungguh kebetulan yang mengerikan.
Sasuke Uchiha?
…
"Heh!" suara bariton itu terdengar memanggil.
Aku tak berani berbalik. Tapi kemudian sebelah bahuku dicengkramnya, memaksaku untuk menghadap kearahnya. Menatap lurus onyx hitam itu. Jantungku berdegup kencang. Entah karena masih shock dengan kejadian tadi atau karena jarak kami sekarang yang terpaut dekat.
Sasuke mendorongku hingga merapat ke tembok. Tangan kanannya dia letakkan disisi dekat kepalaku, seolah menghalangiku untuk melarikan diri. Aku bisa saja berontak, mendorong Sasuke agar menjauh dariku. Tapi aku ragu jika harus menyentuh tubuhnya yang masih setengah telanjang. Makin membuatku serba salah. Belum lagi wangi sabun yang menyeruak dari tubuhnya, tercium harum menusuk hidungku. Sedikit memabukkan. Aku suka aroma ini.
Glek… aku menelan ludah. Berusaha menghalau perasaan tegang dalam diriku. Kalau sekedar melihat tubuh seorang lelaki setengah telanjang sih, aku sudah terbiasa dengan kakakku. Seperti tadi saat Sasori hanya memakai celana boxernya, aku tak merasa risih. Tapi masalahnya ini orang lain. Sasuke pula orangnya. Rasanya aku ingin mengubur diriku dalam-dalam. Sungguh merasa malu.
"A, apa?" aku beranikan diriku bertanya.
"Kau…" Sasuke menatapku lekat-lekat, "Lihat sesuatu?" tanyanya.
Entah kenapa refleks aku memutar pandanganku kebagian bawah tubuh Sasuke yang berbalut handuk.
"Hn." Cowok itu mengikuti arah pandangku.
Menyadarinya apa yang kulihat, aku terbelalak dan cepat mengalihkan pandanganku kearah lain sebelum dia salah paham. "Tidak. Aku tidak lihat apapun." jawabku cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior I LOVE YOU
Fanfiction[REPUBLISH] Sakura masuk ke Konoha Academy dengan tujuan untuk mengejar cinta Gaara, senior yang sudah lama dikecengnya. Tapi di sana dia malah harus selalu berurusan dengan Sasuke si senior ngeselin yang hobi mempermainkannya. Apakah cintanya terha...