Chapter 5

1.6K 162 9
                                    

=0=0=0=0=0=

Senior~ I Love U

Chapter: 5/10

Pair: Sasuke Uchiha x Sakura Haruno

Disclaimer: NARUTO © MASASHI KISHIMOTO

WARNING: OOC, typo, alur GaJe cerita se-mau-gue.

Story by

[FuRaHeart]

~Itadakimasu~

Di tengah hiruk pikuk suasana dalam bis di pagi hari, pandanganku tertuju pada seorang gadis berambut cokelat sebahu yang berdiri tak jauh dariku. Sepintas kulihat parasnya yang cantik, memakai rok seragam kotak-kotak merah dan blazer maroon berbahan beludru dengan dasi kupu-kupu hijau tua tersemat dilehernya. Sebelah tangannya memegang erat tas jinjing hitam berbahan kulit sementara tangan lainnya berpegangan erat pada tiang bis, berusaha menahan keseimbangan agar dirinya tak terjatuh.

Di belakang gadis itu, berdiri seorang pria yang terlihat seperti pegawai kantoran. Tampak rapih dengan stelan jas biru dongker, tas kerja dan sepatu mahal yang disemir mengkilat. Wajahnya biasa saja, terlihat seperti bapak-bapak usia 40 tahunan. Tapi satu hal yang membuatku tak suka dari pria itu adalah tatapan matanya. Mencurigakan. Seolah menyembunyikan sesuatu.

Lama kuperhatikan mereka berdua. Dan benar saja, firasatku tak salah. Ketika si pria kantoran itu dengan tampang mesumnya sudah menyiapkan tangan, siap grepe-grepe anak gadis di depannya.

"Heh, Pak!" kataku sambil menepuk bahu orang itu. "Bapak tahu hukuman bagi pelaku tindak pelecehan di tempat umum?"

Sontak pria itu melotot menatapku. Dia hendak berkelit, tapi tatapan semua orang dalam bis kini tertuju padanya. Sambil berdecih, orang itu langsung menerobos kerumunan penumpang, memilih berdiri dekat pintu keluar.

Fiuh~… sejenak aku menghela nafas lega. Senyumku mengembang. Tak kupercaya barusan aku benar-benar berani menegurnya. Hebat!, pujiku pada diri sendiri.

"Ano~ Terima kasih sudah menolongku." kata gadis berambut cokelat itu.

"Sama-sama. Aku hanya merasa risih melihat kelakuannya."

"Sebenarnya ini pertama kali aku pergi naik bis ke sekolah."

"Wah, benarkah? Lain kali hati-hati. Terutama saat berdiri didepan laki-laki yang tidak kau kenal. Jangan lihat penampilannya."

"Iya." jawabnya sambil tersenyum. "Oh iya, namaku Matsuri. Salam kenal. Siapa namamu?" kata gadis itu seraya mengulurkan tangan.

Tanpa ragu aku pun meraih tangan itu. "Salam kenal juga, aku Sakura."

"Sakura kau penyelamatku. Aku berhutang padamu." kata Matsuri.

"Hihi~ tak perlu sampai seperti itu. Aku tak melakukan apapun kok."

"Eh, kau ini siswa Konoha Academy ya?" Mata gadis itu memperhatikan badge di atas saku blazerku.

Aku mengangguk, "He'eh. Seragam itu… kau pasti murid sekolah putri Suna Gakuen."

"Iya. Kau kelas berapa? Aku kenal beberapa siswa Konoha. Ehm… sebenarnya pacarku juga sekolah disitu."

"Oh ya? Aku anak kelas satu. Pacarmu?"

"Kelas dua." jawab Matsuri.

"Siapa namanya? / Kau turun disini kan?" tanyaku dan Matsuri berbarengan.

Senior I LOVE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang