Chapter 2

1.8K 185 20
                                    

Senior~ I Love U

Chapter: 2/10

Pair: Sasuke Uchiha x Sakura Haruno

Disclaimer: NARUTO © MASASHI KISHIMOTO

WARNING: OOC, typo, alur GaJe cerita se-mau-gue.

Story by

[FuRaHeart]

~Itadakimasu~

Siang ini aku merasa lelah. Bukan karena seharian kesana-kemari, berkeliling komplek Academy mencari seseorang, tapi lebih pada hatiku. Menyebalkan. Rasanya seperti disuruh menjilat kembali ludah sendiri. Tempo hari aku tak menganggap tandatangan Sasuke begitu penting, hingga aku tak bersusah payah untuk mendapatkannya. Lalu saat hari pembagian kartu pelajar dilakukan, para senior itu berkomplot. Katanya aturan tetap aturan. Dan tentu saja tak kudapatkan hakku bila tak kupenuhi dulu kewajibanku.

"Makanya kubilang juga apa, bukannya dari waktu itu sih. Jadinya sekarang susah, kan? Sana cari sendiri. Usaha Sak, usaha... kau jangan cuma mau enaknya saja. Hihihi... Ayo cari! Syukur-syukur kalau ketemu itu juga, karena katanya kak Sasuke itu suka keluyuran."

Sialan. Bahkan Ino pun ikut meledek. Mungkin ini yang namanya karma. Aku dihukum atas ketidaksopananku. Mengumpat dibelakang, memaki senior, membangkang, mengabaikan perintah, bersikap acuh tak acuh. Dan kurasa Ino benar, bahwa aku memang kurang berusaha.

Padahal aku ingin secepatnya memperlihatkan kartu pelajar itu pada Gaara…

"Senpai, lihat nih, aku juga siswa Konoha." kataku penuh kebanggaan.

"Wah, bagus sekali Sakura~" balas Gaara seraya mengelus-elus rambutku dengan lembut.

"Fufufu~ aku senang sekali Gaara-senpai. Kalau begini, aku sudah boleh jadi pacarmu, kan?"

"Tentu saja, Sakura."

"Wah, kak Gaara~…" aku berhambur kedalam pelukannya.

"Huff,…" Aku menghela nafas kecewa, karena adegan itu masih hanya dalam khayalanku saja. "Tak ada pilihan lain. Sekarang aku harus segera mencari Kak Sasuke." dengusku pasrah. Kembali menyusuri sudut-sudut komplek sekolah.

.

.

.

Langkahku terhenti di ujung lorong. Pandanganku menerawang jauh keluar jendela. Tepat dibawah pohon halaman belakang gedung olahraga, kulihat seorang cowok berjaket biru berdiri membelakangi. Kukenali bordiran lambang kipas merah-putih dipunggungnya.

"Tidak salah lagi. Itu jaket yang biasa dipakai Sasuke." Buru-buru aku berlari menuruni tangga menuju gedung olahraga. Jangan sampai cowok itu pergi sebelum kudapatkan tandatangannya.

"Hei, Kak... Kak Sasuke... Tunggu!" panggilku dengan nafas terengah-engah.

Yang dipanggil sedikit menolehkan kepalanya kearahku. Memandang sinis, tapi tetap tak menghentikan langkahnya dan terus saja berjalan mengacuhkanku.

Ih, aku benci sekali dengan sikap cueknya itu. Langsung saja ku percepat langkahku dan lekas menghadangnya.

"Heh, Kak, gak dengar ya dari tadi aku bilang tunggu? Bentar dong."

Senior I LOVE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang