Selamat ulang tahun

2.1K 42 0
                                    

Selasa, 23 April 2019

Hari yang spesial bukan? Hari dimana umurmu terhitung tepat 18tahun.

Tak banyak kata yang dapat aku sampaikan saat itu. Aku hanya mengucapkan selamat ulang tahun untukmu dan kamu menjawabnya dengan mengeluh. Kamu bilang bahwa kamu tak suka bertambah tua. Kamu tak berubah ya, tetap saja protes perihal umurmu yang terlihat lebih tua dariku.

Tenang saja, desember nanti pun aku berumur yang sama denganmu. Tak usah berkecil hati hanya karna sudah 18tahun. Aku tak peduli dengan umurmu. Yang terpenting, kamu tetap sehat dan bahagia sampai detik ini.

Saat kamu bilang merindukanku, maaf ya, malah membuatnya sebagai lelucon. Aku hanya tak ingin terlihat menyedihkan. Sebenarnya, rinduku pun sudah menumpuk karena 2 tahun lebih kita tak bertemu.

Mari bertemu, aku sudah lama tidak mendengarmu bercerita tentang cintamu yang kebanyakan bertepuk sebelah tangan. Hahahahaha.... Bercanda kok. Aku lebih rindu mendengar tawamu ketika aku menceritakan hal konyol yang pernah aku lakukan.

Aku sudah lama tidak mendengar bagaimana kamu menjalani harimu. Dulu, setiap malam kamu selalu mengatakannya hingga aku mengantuk. Kini aku janji tak mengantuk lagi saat mendengarnya.

Mari bertemu, aku menanti ceritamu.

-els

01 Mei 2019

Almost.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang