2. Kebahagiaan

93 18 17
                                    

~Kebahagiaan bisa muncul ketika kita di kelilingi orang orang yang mencintai kita dengan tulus dan menerima segala kegilaan kita~

~~Zulfa prasasti ~~

Pernikahan Zulfa Hans terlihat sangat mewah, dengan dekorasi yang sangat elegan. Membuat para tamu undangan takjub melihat pemandangan pernikahan Zulfa dan Hans.

Apa lagi setelah pengantin wanita dan pria turun dari mobil dan melangkah ke tempat duduk semua mata tertuju, karena Zulfa terlihat sangat cantik seperti bidadari.

Pernikahan itu di hadiri banyak orang tak lupa Glen, Siwon, Yoona, dan Yanuar menghadiri bersama Istrinya saat mendatangi acara pernikahan Zulfa dan Hans.

"Selamat ya, ternyata kamu duluan yang menikah" kata Glen sambil meledek.

"Mungkin setelah Zulfa dan Hans, Glen akan menyusul, wkwk" kata Yoona nyeplos Sabil tertawa terbahak-bahak.

Semuanya ikut tertawa dengan candaan mereka.

Satu tahun kemudian ~

Hans dan Yanuar tak sengaja bertemu di rumah sakit. Mereka mengantarkan istri mereka karena sudah mau lahiran

Beberapa jam kemudian.

Bayi mereka sudah lahir, mereka pun bersyukur dan menangis bahagia karena semuanya selamat.

Bayi Yanuar dan Elsa (istri Yanuar) laki laki sedangkan bayi Zulfa dan Hans adalah perempuan. Mereka sangat bahagia dan saling memberi selamat satu sama lain.

Selang beberapa haripun mereka pulang. Yanuar Elsa Zulfa dan Hans tak pernah bertemu lagi setelah melahirkan anak mereka, karena Yanuar dan Elsa pulang ke Jerman karena ada urusan bisnis.

Anak Zulfa dan Hans bernama Berlia Prasasti sedang anak Yanuar dan Elsa berma Herman Kusuma Wijaya.

Hari demi hari berlalu, tak terasa Berlia sudah tumbuh menjadi perempuan yang sangat cantik, bahkan lebih cantik dari ibunya ketika masih muda.

Berlia masuk SMA yang sangat populer di Jawa dan terkenal sekolahan elite.

Berlia menjadi gadis populer di SMA nya dan banyak pria yang menyukai nya, namun tak banyak juga yang membenci Berlia karena kecantikannya, siapa lagi kalau bukan perempuan yang iri dengan kelebihan yang dia punya bukan hanya cantik bak putri raja dia juga perempuan yang sangat cerdas di atas rata rata. Hanya dengan berjalan dan senyum tipis saja sudah membuat para lelaki menjadi tergila-gila.

"Berlia selamat pagi...!" Ucap salah satu fans Berli

Namun Berlia mendiamkan saja karena terlalu banyak orang di pinggir sepanjang jalan yang dia lalui.

Akhirnya Berlia sudah sampai di kelasnya, Berlia duduk di bangku kelas XI IPA.
Sampai kelaspun Berlia masih menjadi pusat pandangan para kaum Adam.

Selamat pagi anak anak.

Suara yang tak asing lagi bagi para murid, guru fisika yang akan membuat rambut menjadi rontok. Guru fisika itu bernama Ibu Margareta

Pagi ini saya akan memberikan tugas kepada kalian semua tapi sebelum saya akan memperkenalkan siswa baru. Setelah itu siswa baru itu masuk kedalam kelas.
Silahkan memperkenalkan diri.

Semua mata perempuan terbelok seperti rembulan yang bundar, dan terkejut karena melihat ketampanan murid baru itu. Kecuali Berlia dia terlihat biasa-biasa saja dengan murid baru itu.

"Selamat pagi teman teman nama saya Herman Kusuma Wijaya. Saya pindahan dari Jerman. Ada yang mau di tanyakan" tanya Herman

"Udah punya pacar belum"

THE SECRET LOVE (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang