Annoying boy (Part 2)

715 88 18
                                    

"Umji-ya serangga," Taehyung melempar ulat mainan yang dibawanya sejak tadi.

Sukses. Tepat dugaan Taehyung. Umji terpelonjak kaget. Berteriak, membuang ulat mainan itu dari bajunya.

Sedangkan Taehyung tertawa terbahak-bahak. Ia merasa menang telah mengganggu Umji sekali lagi.

Dengan perasaan yang takut, Umji berlarian ke arah Taehyung, memeluk Taehyung erat, berhamburan tangis si balik dada bidang Taehyung.

Taehyung sangat terkejut dan disaat itu juga tawa Taehyung terhenti dan membiarkan Umji di pelukannya untuk sementara.



ANNOYING BOY

(PART 2)

(PART 2)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Taehyung tak pernah membayangkan akan terjadi seperti ini, dia tidak tahu Umji akan sangat ketakutan sampai menangis tersedu-sedu dibalik dada Taehyung.

Taehyung membalas pelukan Umji. Ia mengelus Surai panjang milik Umji, sesekali menenangkan Umji.

Menyadari keadaan saat ini, Umji melepaskan pelukannya dari Taehyung, kemudian merapikan bajunya yang berantakan akibat gurauan Taehyung. Begitupun dengan Taehyung.

"Mian," ucap Umji. Taehyung menggeleng.

"Ani, mianhae"

"Maaf telah membuatmu ketakutan," Taehyung menyadari kesalahannya kemudian meminta maaf. Tak baik bukan jika pria yang bersalah tapi wanita yang meminta maaf.

-00-

Mereka berjalan beriringan menuju kediaman masing-masing. Tak bisa dipungkiri, rumah Umji dan Taehyung saling berdekatan. Mereka merupakan tetangga, hanya saja disini keluarga Umji adalah pendatang. Berbanding terbalik dengan Taehyung yang merupakan warga asli distrik disini.

"Umji-ya aku minta maaf"

Lidah Taehyung terasa kelu, dia takut Umji akan marah.

Umji tidak menggubris omongan Taehyung, dia lebih memilih berjalan didepan dengan langkah yang dipercepat.

'aku rasa dia benar-benar marah kepadaku' batin Taehyung, ia merasa bersalah

-00-

Seminggu berlalu. Akhir-akhir ini Umji berangkat seorang diri. Berbeda dengan hari-hari sebelumnya yang ditemani Taehyung, tentu dengan "keaktifannya" itu.

UMJI The Journey of ImaginationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang