Lagi, lagi Yoon-gi pulang larut malam, namun keadaanya membuat Yewon terkejut. Yoon-gi pulang dalam keadaan mabuk. Ada apa dengan Yoon-gi?
MY LOVE IS GONE
-PART 2-
-00-
"Kau baik-baik saja? Ada apa denganmu?" Tanya Yewon khawatir."Kau tahu? Mungkin orang gila itu mungkin mengincar perusahaanku dan banyak wanita-wanita cantik disana juga aku-" Yewon berdecak pasrah. Suaminya ini melantur tidak jelas. "Uuh mulutmu bau alkohol!! Lebih baik kau mandi dulu, aku akan membuatkan air madu untukmu".
Yoon-gi berjalan gontai menuju kamarnya. Pendengarannya kurang jelas. Bahkan dia tidak mengerti apa yang dikatakan Yewon tadi, menyiram air madu pada dirinya? Yoon-gi rasa Yewon harus berobat!
"Oppa! Ini air madu---mu.... Dia sudah tidur rupanya..." Yewon menghela nafas, dia kemudian menyimpan air madu itu diatas nakas lalu setelahnya ikut tidur bersama suaminya. "...pekerjaanmu sangat berat rupanya. Apa yang harus aku lakukan untuk bisa membantumu?" Yewon memperhatikan wajah suaminya lekat. Kedua tangannya membelai lembut di wajah suaminya. Rasa kantuknya perlahan mulai membuatnya terlelap di samping suaminya.
-00-
"Ini semua salahmu, Min Yoon-gi! Tunggu dan nikmati permainanku! Aku akan menghancurkan masa depanmu sama seperti kau menghancurkan masa depanku!"-00-
Yoon-gi tidak bisa tinggal diam! Perusahaannya harus tetap berjalan! Sama seperti sebelumnya selepas kejadian tempo hari, Yoon-gi sadar! Bahwa usahanya tidak akan sia-sia! Dia kembali lembur bersama karyawannya untuk mendapat solusi yang lebih baik dan dia akan menangkap si 'orang dalam' dengan cepat!Senyuman manis dari Presdir Min satu ini membuat lembur malam hari ini menjadi sangat berharga. Kinerja dari para karyawan Yoon-gi sungguh bagus dan memuaskan! Hanya dalam satu Minggu sejak rilisnya laptop tipe baru, perusahaannya kembali bangkit secara perlahan.
"Permisi presedir, aku ingin melaporkan omzet bulan ini... Dan beberapa rekaman CCTV yang telah saya gabungkan..." Yoon-gi menganggu sebagai balasan kemudian mengambil file tersebut dan flashdisk dari tangan sekertaris Park.
"Omzet penjualan meningkat dua puluh lima persen. Itu lebih baik daripada turun omzet, nama perusaan juga sudah kembali seperti semula".
"Kerja bagus, tapi untuk bisa mengembalikan omzet seperti semula, aku rasa bagaimana kalau kita beri diskon setengah harga kepada beberapa konsumen setia kita? Dan memasang iklan dengan idol sebagai bintang iklan? kalau bisa para idol mahal yang sedang naik daun!"
KAMU SEDANG MEMBACA
UMJI The Journey of Imagination
Fiksi PenggemarThis is umji story'. Jika takdir sudah berkehendak, jalan terus kususuri. Jika ini adalah jalanku. Maka aku akan mengikutinya. Jika takdirku adalah kau, aku ingin kau selalu di sisiku. Bersamaku. Selalu. Jangan lepaskan aku. Jika aku tertidur lelap...