Betapa terkejutnya dia saat melihat kedua pria yang sangat ia kenal tengah berlari melewati beberapa anak tangga sekaligus dengan nafas beratnya dan amarah yang menggebu-gebu. Sedangkan pria yang satu lagi berbaik arah dan turun dengan cepat dari rooftop.
ANNOYING BOY
-END-
"Mau kemana kau wanita sialan! MANA UMJI-KU!!!" Teriak Taehyung dan itu sukses membuat Jisoo terdiam kaku. Yerin yang melihat itu kemudian menangis paksa dan mendekati Taehyung.
"Wanita sialan kau!" Tangan Yerin melayang tepat di pipi kanan Jisoo. "T-t-taehyung-ah, hiks... t-tadi aku melihatnya dia mencekik dan mendorong Umji jatuh dari atas rooftop, hiks... hiks.. aku tak sempat menyelamatkan sahabatku itu hiks..hiks... Dia mendorongnya Taehyung-ah... Dia mendorongnya.......". Lanjut Yerin menangis.
Taehyung memeluk Yerin dan mengelus surai panjang Yerin lembut. Dia tau apa yang Yerin rasakan. Yerin hanya tersenyum menang dan membalas pelukan Taehyung. Jisoo yang melihat itu semua merasa itu tidak benar. Dugaannya selama ini ternya benar. Diam-diam Yerin menyimpan rasa pada Taehyung dan Jisoo perlahan akan tersingkirkan dari posisinya.
Jisoo menarik paksa tangan Yerin dan membalas tamparan dari Yerin.
"Berhenti mempermainkan semua orang Yerin-ssi! Jangan berbohong dan menganggap dirimu adalah salah satu korban dari rencanamu sendiri!!" Yerin hanya menyeringai mengejek Jisoo. Tatapan Yerin menyiratkan bahwa tak akan ada yang mempercayai Jisoo, semua rencananya telah Yerin susun dengan baik.
Taehyung mulai geram dengan Jisoo. Bisa-bisanya dia berbicara buruk pada sahabatnya Umji!
"YAA KIM JISOO!! jaga ucapanmu!!""-TO-TOLONG!!!"
Tangan Taehyung berhenti melayang saat dia mendengar jeritan minta tolong dari samping rooftop. Dengan segera Jisoo dan Taehyung berlari untuk menyelamatkan orang tersebut. Namun langkah Taehyung berhenti saat tangannya dicekal Yerin. Taehyung merasa Yerin menghentikannya dan membiarkan Jisoo yang mengurusnya.
Betapa terkejutnya mereka saat Jisoo menarik lengan seseorang yang mulai naik ke permukaan tembok. Taehyung yakin itu Umji. Yerin pun melepas tangan Taehyung dan berlari menuju kedua gadis disana. Dengan amarah yang menggebu Yerin mendorong tubuh Jisoo terhempas dari atas rooftop.
"AAAAAA" Jerit Jisoo kuat. Beruntung Umji yang sempat diselamatkan Jisoo dan hampir naik ke permukaan dengan tangan kanan menarik satu tangan Jisoo dan tangan kiri bertahan di atas untuk menahan keduanya. Namun satu kaki Yerin menginjak tangan Umji dan membuat Umji menjerit kesakitan
KAMU SEDANG MEMBACA
UMJI The Journey of Imagination
FanfictionThis is umji story'. Jika takdir sudah berkehendak, jalan terus kususuri. Jika ini adalah jalanku. Maka aku akan mengikutinya. Jika takdirku adalah kau, aku ingin kau selalu di sisiku. Bersamaku. Selalu. Jangan lepaskan aku. Jika aku tertidur lelap...