jangan lupa tekan vote sebelum atau sesudah membaca 🙏
santai ajh karena bakalan panjang stel lagu melaw biar gimana gitu lagu wanna one yang melo cocok exo juga bebas terserah wkw..
.
.
.
.
.
.
.sehun membuka kan pintu rumah dengan kasar di lempar nya jas sembarangan dan melongarkan dasi nya menggulung lengan kemeja memberi kesan sexy? tapi bagi sehun tidak dirinya merasa panas kesal dan marah setelah beberapa waktu lalu dirinya merasa ada yang tidak beres .
"hanbin!" teriak sehun.
"panggil hanbin aku ingin berbicara padanya" ucap sehun pada pelayan rumah nya.
hanbin masuk dengan buru buru membuatnya merasa ngos ngosan dan juga merasa panik saat tuanya meminta ingin bertemu.
"ada apa tuan memanggil saya"
"hmm kemarilah" sehun mengangkat tangan dan menyuruh nya mendekat.
sehun melemparkan kertas kertas parkiran pada meja membuat hanbin terkejut apalagi setelah melihat nama rumah sakit ansan disitu.
"kau sedang menyembunyikan sesuatu dariku" kata sehun marah
"tidak tuan" hanbin mengucapkan dengan tenang padahal dirinya sudah berkeringat dingin dan jantung nya berdegup kencang.
"lalu ini apa !"
"itu kertas pakiran tuan miliku " ucapnya gugup hanbin tau dirinya telah membuat kesaalaham besar setelah mengatakan itu.
"oh ya? kau sedang tidak mempermainkan ku jawab hanbin" suara keras sehun.
irene yang melihat sehun marah marah mendadak bingung lalu membuatkan air untuk sehun, di sisi lain chaeyeon memperhatikan mereka.
"tidak tuan .. iitu benar benar miliku"
"kenapa kau tidak mengatakan jika kau sakit hmm" kata sehun menatap curiga.
"itu karena ..,--
" cukup sehun! kenapa harus marah marah" kata irene mendekat.
"aku harus menanyakan ini padanya karena ada yang tidak beres sayang" kata sehun
irene menggeleng sambil mengusap bahu sehun.
"tenanglah bisa bicarakan baik baik kan"
"oh bang kau di sini bukanya siap siap" kata chaeyeon.
hanbin langsung berhafas lega merasa sudah di selamatkan chaeyeon.
"baik nona" kata hanbin
"tunggu kau mau kemana chaeyeon" kata sehun dengan tatapan menyelidik.
"ah aku ingin ke studio dance dan aku sudah membooking hanbin untuk mengantarku, jika papi membutuhkan nya setelah ku saja oke love you dad mom" kata chaeyeon sambil memberi sun jauh.
hanbin dna chaeyeon langsung menuju mobil hanbin kaget saat chaeyeon meminta kunci mobil lalu mengambil alih kemudi , dan di sana eunbi , yena dan sakura ikut masuk.
"nona .. kita mau kemana" tanya hanbin panik.
chaeyeon tidak menjawab malah membawa mobil itu pergi dengan kecepatan tinggi.
"disini kan tempat nya" kata chaeyeon.
hanbin terdiam belum mengerti siatuasi saat ini.
"kau dan wonyoung saat itu berdiam di sini bukan" kata chae dengan pandangan tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
HUNRENE PUNYA ANAK PERAWAN12
Fantasymenceritakan rumah tangga bapak sehun dan mama irene yang punya anak perawan 12. mau tau gimana silahkan di baca ajh, buat seru seruan bahasa gj kalian jangan tanya kenapa gue bikin cerita ini karena gue juga gatau pengen ajh. yuk lihat.