02. kucing kucing malam

7.4K 443 70
                                    

Malam hari adalah malam paling nyaman buat irene kenapa karena malam hari dia ga perlu repot ngurus ngurus bayi bayi cantik nya yang selalu bikin irene naik darah.

Kalian tau tiap malem tugas irene tuh cuma ngurus bayi besar nya siapa lagi kalo bukan suami tercintanya papah oh ayah dari ke 12 putri nya.

"Yang ayo" ucap genit sehun sambil ngedipin mata kode tau dong kode sehun apa kalo udah ngedip sambil mata sama dagu ngarah ke kasur.

"Ah engga yang cape masa udah 3 hari berturut turut minta jatah" ucap irene sambil ngambil tidur munggungin sehun .

"Ayolah lagi tegang yang" rajuk sehun.

"Sama sabun ajh dih ilah udah berisik" ucap irene sambil naikin selimut nutupin kepalanya.

"Wah kamu yah bener bener minta diperkosa nih" sehun segera ambil alih posisi naikin irene ga peduli irene yang ngeronta ngelawan pun percuma.

Di tempat lain putri cantik nya irene sehun terbangun siapa lagi kalo bukan si bungsu wonyoung.

"Ka ... Kaka dede laper" ucap wonyoung bangunin si yujin jadi mereka tuh tidur nya berdua berdua guys.

"Makan ae sih gangu bet sana" ucap yujin yang masih gamau bangun

"Huaahh mamih laper dede"

Wonyoung pun ngecekin kamar kaka kakanya pada pules emang, dia cuma ngusapin perutnya kasian.

"Ka gue tau loe pura pura merem kan bangun pengen ramen ka " ucap wonyoung ke yuri di kamar yena yuri.

"Ah sial loe ayo kita bangunin mami" gandeng yuri.

Eh eh sttt ... Loe denger ga suara apaan tuh.

Yuri sama wonyoung pun nempelin kupingnya ke pintu kamar papa mama nya.

"Ahhhh ahhh terus yang mau keluarr mppaaah ahh" desah irene.

"Loh ko mama ah ah mama kesakitan ya" ucap hitomi tiba tiba membuat yuri dan wonyoung kaget.

"Astgafiruwloh teriak keduanya" kaget

"Eh diem nanti ketahuan napah loe nongol sih" kata yuri

"Pengen minum aus de" ucap hitomi polos

"Eh bagus ya bukanya pada tidur malah ngintipin papi mamih wah anak laknat loe pada" ucap yena yang kebangun

"Ih dede mah ga ngintip kaka mau bangunin mamih" kata wonyoung polos sambil meres baju panjang tidurnya.

"Ahhhh nikmat sayang aku juga mau keluar" ucap sehun.

Si yena buru buru ngambil alih posisi nempelin kupingnya ke pintu.

"Wah ini sih lagi na enak si papih"

"Nak enak apaan ka"hitomi

"Gitu gitu loh cup cup muah muah gitu," ucap yena sambil meragin tangan nya

Adik adiknya cuma saling pandang ga ngerti .

"Ah ela itu papih sama mamih lagi saling berbagi kasih sayang loh proses kalian brojol kan lewat gitu ah ah han"

"Masa ...sih tapi ko pake ah dede makin ga ngerti " ucap wonyoung sambil garukin kepala

"Nanti kaka liatin kaka punya video nya banyak di laptop"

"Eh mau ngapain loe gue bilangin mama habis ka" ucap chaewon baru muncul

"Masa ka si ka yena mau liatin video orang yang berbagi kasih sayang ah ah ka" kata yuri

"Wah ini sih pidio bokep loh parah bilangin nih mamih mamih" teriak chaewon buru buru yena bekem mulut si chaewon

"Pah stop denger ga sih ada yang manggil aku" kata irene

HUNRENE PUNYA ANAK PERAWAN12Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang