Jangan lupa guys tekan vote nya !!!🙏
Karena papa sehun lagi baik hari ini boyong sekeluarga jalan jalan ke jeju aja, padahal anak gadis nya minta nya engga juah ya minimal ke La sama ke paris lah:(
Itu jauh yah? Wkwkw maap kata chae bilang nya gitu.Sehun memandangi irene yang terlihat lagi mengerutkan halisnya dan wajah nya masam, perasaan pergi tadi selamat mereka lagi di pantai dan engga ada masalah apa apa tapi kenapa ada awan mendung di atas kepala irene serem bener.
"Kamu kenapa sayang asem gitu?."
"Noh liat anak kamu bukan masa gitu nempelin si hendery sama dejun, bukan satu atau dua hari hun sampe satu bulan, dari eunbi sampe wonyoung, cuma yujin hitomi doang yang waras anteng main pasir, ampun pusing aku "
Sehun juga aneh sih kenapa anak nya gitu padahal bodyguard lain engga kalah cakep dari mereka, ini make pelet gitu hendery sama dejun apa gimana?
Sehun jadi kepikiran sesuatu semoga ini bisa bikin anak anak nya lepas dari dejun dan hendery.
"Ten, jaehyun, taeyeong kemari."
"Ada apa tuan sehun?."
Kata ten mendekat diikuti, jaehyun dan taeyeong, sehun pun mulai merencanakan sesuatu dengan mereka."Jaehyun sini " Ucap yena.
Kesel banget jaehyun sama yena tuh giliran hendery dejun bocah bau bawang manggil pake embel embel mas giliran dia pake nama, minta di boom emang yena.
"Bawa ini barang gue yak."
"Lah, itu tugas dejun apa dong non."
"Gue pengen nya loe gimana dong?."
"Kampret emang ya!." Jaehyun ngalah ngambil dengan malas dan tiba tiba aja beberapa barang lain nya ikut ada didepan dia.
"Nitip om, bawain juga ya om." Suara anak anak lainya.
"Yang bener aja rempeyek udang woy!."
"GUE DENGER YA OM." Teriak sakura kaga mau ngalah.
"Sabar jae udah nanti malem kita abisin."
Kata taeyeong terus bantu dia bawa barang anak anak.Malam tiba malam yang sangat di tunggu untuk jaehyun CS, keluarga oh sedang menikmati pesta BBQ dengan santai.
"Hun apaan sih jangan di sini depan anak anak." Irene merasa geli saat suaminya itu memeluk nya dari belakang dan menciumi leher nya.
"Ayo rene."
"Ayo apa hun!."
"Udah tegang aku." Sehun bahkan naro gelas yang irene pegang di meja.
"YA OWOH MATAKU TERNODAI." Kata yuri yang mau ngambil anggur dideket irene tetep ngambil sih sambil nutup mata tapi pelan pelan.
Sehun mah ketawa sengaja usilin anak nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HUNRENE PUNYA ANAK PERAWAN12
Fantasymenceritakan rumah tangga bapak sehun dan mama irene yang punya anak perawan 12. mau tau gimana silahkan di baca ajh, buat seru seruan bahasa gj kalian jangan tanya kenapa gue bikin cerita ini karena gue juga gatau pengen ajh. yuk lihat.