Keringatku bercucuran setelah pertarungan dahsyatku dan sehun membutku menguras tenanga banyak sampai aku harus bangun siang, dilirik jam pada dinding kamar sudah menunjukan pukul 09.00 pagi hmm keterlaluan gue sehun juga ga bangunin dia udah kerja anak gue juga udah pasti sekolah buru buru mandi deh terus kebawah.
Setelah acara ritual gue, gue buru buru kebawah bener rumah gue sepi.
"Bi semuanya udah pada berangkat?" Tanya gue sama bi marni pembantu rumah tangga gue."Udah nyonya semuanya tuan juga udah pergi bareng sama anak anak bungsu"
Terus gue akhirnya sarapan sendiri sebenernya sarapan nanggung, terus gue beresin kamar anak anak gue soalnya sehari ajh ga di beresin gue yakin besok nya kamar anak gue dah kaya GUDANG! Aneh ya padahal mereka perempuan kelakuan kek tukang kuli .
Gak lama beresin kamar anak anak gue mutusin buat santai ajh di rumah toh butik gue juga aman gaakan lari di bawa maling wkwk lagi asik nonton acara gosip gue di kagetin sama suara yang ketawa ketawa. Lah kaya kenal nih suara tapi dimana wujudnya ya, gue cari tuh suara eh taunya di deket kolam renang anak gue si eunbi lagi teleponan kurang ajar nih anak kaga kuliah apa emak bapaknya cape cari duit buat sekolahin ini malah bolos bolosan mana skripsi kaga kelar lagi parah jangan di tiru ya guys!
Gue iseng rebut hp nya dia lagi teleponan ternyata sama yang namanya "hangyul" what?
"Heh jangan teleponin anak gue nanti ajh teleponan nya kalo anak gue udah wisuda tut" gue matiin ajh kesel ga sih.
Si eunbi langsung marah cemberut ho nya tak gue kantongin gue duduk lagi nonton gosip."Ma .. mama jangan gitu dong balikin hp kaka" rajuknya sambil gerakin lengan kiri gue.
"Diem si ka ini mama lagi nonton gangu ajh"
"Habis mama ambil hp kaka sembarangan itu kan mahal hadiah dari om suho ma".
"BODO AMAT EMANG GUE PIKIRIN" ngegas kan gue.
"Mam awas loe bilangin papa heuu" rajuk manja nya mukanya udah mau nangis sebel gue kalo anak anak gue masang muka sedih , suka luluh ga tega sebenernya.
Gue ngehadap dia gue plototin dia nunduk takut mainin kancing baju nya.
"Siapa hangyul" diem dia muka manyun. Galama dia jawab pelan banget
"Temen", jawab nya lesu."Temen apa temen, atau temen yang didemenin" tanya gue dan sial gue kecolongan hp nya langsung di rebut dia pas gue lagi mainain untung gue jambak dia jadi dia gajadi kabur.
"Areghhhhh sakit emak e bilangin papa argghh"
"Makanya jangan nakal " dan gue berhasil rebut lagi hpnya HAHAHA bahagia gue bodo jadi emak jahat .
"Ma lagian ya kaka tuh da gede kaka udah kuliah ajh tingkat akhir mama tuh kudu ngarti pubertas kaka umur udah 23 kaya mama sama papa ga pernah muda ajh dulu"
"Bukan gitu ka beresin skripsi fokua inget janji tahun ini beresin mama sama papa udah bangga kamu lulus s1 diumur 23"
"Alesan klasik, mama ga ngerti anaknya belajar mengenal cowo ajh ga boleh kan kaka udah gede gamau jadi perawan tua udah ah kecewa sama mama kaka mau keluar ajh"
Ucap nya pergi ke kamar dan banting pintu keras loh malah jadi dia yang ngambek.Gue kepoin hp nya ternyata anak gue banyak yang ngeceng banyak chat ga di buka, gue liatin si hangyul itu cakep juga ya duh jadi lupa kalo gue itu dah punya suami wkwk gue lihat grup grup nya banyak ini anak kayana ngehits deh maklum ehem ANAK HUNRENE GA PERNAH GAGAL SELALU CANTIK JADI IDOLA KAYA EMAK BAPAKNYA. Alah maaf ngegas mulu gue.
Tapi sialnya ternyata anak anak gue punya grup chat yang isinya ngatain gue sama si sehun kurang ajar mau tau nama grup nya?
"BUAH CINTA HUNRENE" isinya hujantan ke gue ma sehun anak laknat emang apalagi ai eunbi nih ma si yena share foto gravure gue ma sehun ae awas nih kalo ketemu gue pintilin kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HUNRENE PUNYA ANAK PERAWAN12
Fantasiamenceritakan rumah tangga bapak sehun dan mama irene yang punya anak perawan 12. mau tau gimana silahkan di baca ajh, buat seru seruan bahasa gj kalian jangan tanya kenapa gue bikin cerita ini karena gue juga gatau pengen ajh. yuk lihat.