Thirteen

2K 284 26
                                    

Jika ada kesamaan nama itu semua hanya kebetulan dan ketidaksengajaan

Cerita ini hanya fiksi belaka

Tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata

I dont own the cast

I just own the OC🙄

.

.

.

-Happy Reading-

.

.

.

"Pa-hoam-gi hyung." Jimin yang masih setengah ngantuk menyapa hyung tertua mereka yang sedang menata piring di meja makan.

"Pagi Jim, tumben sekali bangun pagi?"

"Hoamm.. Ada meeting pagi ini." jawabnya dengan mata yang masih tertutup.

"Tolong bangunkan yang lain, sarapan segera selesai."

Jimin beranjak dari kursinya dan mulai membangunkan manusia-manusia lain yang tinggal serumah dengannya.

"Jungkook-ah~ bangun" Jimin mengedor pintu Jungkook sedikit keras.

BRAK!

Jimin terkejut dan kedua matanya langsung terbuka, Jungkook melempar benda keras ke pintu berarti ia masih tidak ingin di ganggu.

"Aish! Bikin jantungan saja."

Kemudian Jimin berpindah ke kamar Yoongi, mengingat pagi ini Yoongi juga harus menghadiri rapat peluncuran produk baru bersama dirinya.

"Hyung! Yoongi hyung! Ayo bangun! Kita ada rapat nanti!" pekiknya

"Hyunngggg!" Jimin juga mengetuk pintu Yoongi cukup keras tapi tetap saja tidak ada yang membuka pintu.

Jimin mulai merasa heran, jangan-jangan Suga keluar dan mulai membuat onar menggunakan tubuh Yoongi.

"Hyung! Hyung!" Jimin mulai panik, ia segera mengambil duplikat kunci kamar Yoongi.

Setelah pintu berhasil di buka, ia bernafas lega ternyata Yoongi masih tidur di kasurnya. Tapi tak biasanya Yoongi tidur nyenyak sampai tidak mendengar teriakannya, biasanya Yoongi akan segera bangun ketika pintu kamarnya sudah nyaris hancur di ketuk Jimin.

"Yoongi hyung?"

Jimin mulai berjalan mendekati ranjang Yoongi untuk membangunkannya.

"Yoongi hyung!"

Jimin bertolak pinggang melihat Yoongi, kenapa susah sekali di bangunkan.

"Yoongi hyung!" kali ini Jimin mengguncang tubuh Yoongi dengan kencang, tetap saja tidak memberi respon.

Sampai akhirnya Jimin menyadari sebotol obat di nakas dan saat itu juga Jimin berteriak panik juga menggendong Yoongi keluar kamar.

"SEOKJIN HYUNG!" teriaknya

"Ada apa!?" Seokjin buru-buru mendekati Jimin saat melihat Jimin tengah menggendong Yoongi.

"Kurasa Yoongi hyung overdosis obat tidur, ku lihat botol obat tidur di nakasnya sudah kosong."

Dissociative Identity DisorderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang