~11

69K 7.6K 1.1K
                                    

Gue baru aja duduk di kursi tiba-tiba salah satu temen cowok gue duduk di samping gue dengan muka kusut, udah kayak keset welcome gak di cuci setahun.

"Kenapa lo Jaem? Ada masalah sama pacar lo lagi, ya??" tanya gue.

Dia ngangguk lemes.

"Kenapa lagi dah?" tanya gue lagi.

Dia narik napas. "Jadi, kemaren temen cewek gue ada yang minta gue jadi fake boyfriend nya sebentar biar mantan nya cemburu, awal nya gue udah nolak, tapi dia nangis kejer banget sampe telinga gue sakit. Yaudah akhirnya gue terima. Kemaren gue jalan-jalan sama dia, dan ternyata Vanesha liat, njir. Dan akhirnya terjadi salah paham, padahal gue udah coba jelasin, tapi dia gamau denger, dan kita bertengkar deh. Dari kemaren dia belom ngechat gue, huhu" jelas Jaemin sambil ngelus-ngelus hp nya.

"Gitu doang? Ya salah satu harus ngalah, minta maaf, kalo dia gak mau harus nya lo nya minta maaf. Kalo gak ada yang mau ngalah malah nanti berakhir putus gimana? Minta maaf sama dia nanti. Jangan lewat chat, langsung temuin dia. Jelasin kedia apa yang sebenernya, jelasin pelan-pelan, gue yakin dia bakal paham, Jaem"

"Kalo dia gamau ketemuan?"

"Samperin! Dateng ke rumah nya! Kalo bisa bawa hadiah kayak makanan atau apa yang dia suka"

"Beneran bisa?"

Gue ngangguk yakin.

Dia menghela napas, "Oke bakal gue coba. Gue sama dia ada masalah terus perasaan, kan, gue juga pengen akur kayak Haechan sama Somi gitu"

"Gaya pacaran lo sama mereka aja beda, mereka pacaran gak saling tertutup, ngakak bareng terus. Gak kayak lo sama dia yang romantis terus"

"Ya kan, gue jago nya gombal, bukan ngelawak"

"Belajar dong, minta tutorial dari Haechan. Bosen gue liat muka lu galau mulu"

"Hmm, oke deh. Thanks ye, lo doang emang yang bisa bantu gue"

"Masama"

"Lo aja deh, yang jadi pacar gue" kata Jaemin dengan cengiran.

"Gue bilang ke Vanesha nih, lagian gue ogah. Punya pacar ganteng kayak kak Kun ngapain coba selingkuh ke elu yang—"

"HAI, KALIAN BABU-BABU KESAYANGANKU!!!" Tzuyu yang baru aja masuk kelas teriak yang ngebuat kata-kata gue terputus.

"MASIH PAGI ANJER, GAUSAH BERISIK!!" bales Woojin gak kalah kenceng.

"YAUDAH SIH GAUSAH NGEGAS, BANGSAT!"

"LU JUGA NGEGAS ANJENG. UDAH GAUSAH TERIAK-TERIAK, SAKIT KUPING GUE!"

"LO JUGA TERIAK KAMPRET!"

"OH IYE YE!"

"YAUDAH, KENAPA KITA MASIH TERIAK-TERIAK?!"

"GATAU GUE!!"

Astaga, nih anak 2 pagi-pagi udah berisik ae.

"Nih, katanya mau nyalin" tiba-tiba Renjun dateng menghampiri gue sama Jaemin dan nyondorin buku kearah Jaemin.

"Oh iye, lupa. Duluan Jess" Jaemin berdiri terus ngambil buku Renjun dan nyalin catetan di meja nya.

Dijodohin • Kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang