WARNING!
⚠️ Cerita ini hanya fiksi yang dibuat-buat oleh penulis dan tidak bersifat nyata.
⚠️ Hargai cerita ini dengan vote atau memfollow akun ini monsterxrrr
Tugas kamu pada siang hari ini adalah menyiapkan hidangan buka puasa untuk suamimu Jung Jaehyun dan untuk dirimu sendiri. Kamu memilih memasak ikan untuk menu berbuka hari ini.
Baru juga mebersihin sisik ikannya, tapi tiba-tiba kamu ngerasain mual karna bau amis yang ditimbulkan ikan itu. Tapi demi suamimu yang tercinta kamu tetap bersikeras mebersihin ikan itu.
"Yaallah baunya nauzubillah." Gumammu sambil buang muka karna gak kuat.
"HUEKK." Kamu langsung lari ke kamar mandi yang ada didapur, dan mutahin semuanya diwastafel. Cuman ya gitu, yang keluar cuman cairan bening aliyas gaada apa-apa.
Kamu langsung cuci tangan, dan mijetin tengkukmu secara pelan-pelan. Entah kenapa kamu ngerasain pusing, padahal kamu lagi puasa.
"Duh masa gue batalin puasa sih ? Sayang banget dong, masih hari pertama puasa ini." Katamu sambil pegangin kepala,"Padahal biasanya gak apa-apa tuh, tapi kok ini mual banget ya ?"
Karena badanmu udah mulai lemes kamu milih jalan ke meja makan, dan duduk dikursi meja makan. Kamu melipat tanganya dimeja dan menaruh kepalanmu diatas tangan. Badanmu mulai gak enak.
Tiba-tiba ponsel yang ada disampingmu bunyi, kamu buru-buru ambil dan ternyata dapet telfon dari Jaehyun.
Hot husband...
"Hallo assalamualaikum Jae. Ada apa ?"
"Yang , kok suara kamu loyo gitu ? Kenapa ?" Jaehyun peka.
"Gatau kenapa kok tiba-tiba pas lagi mbersihin ikan aku mual dan jadi pusing banget Jae." Katamu dengan jujur.
Yakali, ini kan bulan suci ramadhan. Kamu mana berani bohong ? Tapi sejujurnya kamu gak mau bilang ke Jaehyun, karna pasti mode posesifnya Jaehyun on langsung.
"Astaga yang, tapi gimana ? Kamu kuat gak puasanya ? Yang kalo gakuat please jangan dilanjutin. Udah kamu makan aja trus minum obat." Jaehyun mulai bawel.
Kamu menghela nafas,"Cuman mual sama pusing aja kok Jae, aku kuat kok."
"Yang, kamu kalo dibilangin sama imam kamu itu gaboleh bantah, dosa sayang. Please nurut apa kataku."
Kamu jadi bingung kalo Jaehyun udah bawa-bawa kata 'Imam dan dosa.' Kamu jadi gabisa nolak karna takut durhaka sama suami.
"Hmm yaudah iya, tapi aku masak buat buka kamu nanti ya ?"
"Gausah yang, aku nanti beli dijalan aja. Kamu istirahat aja nanti aku pulang jam 5 oke ?"
"Yaudah deh, aku matiin ya ? Aku mau tidur dulu."
"Istriku cepet sembuh ya. Aku sayang kamu. Samlikum."
Jaehyun pun mematikan telfonya, dan dengan susah payah kamu mau berdiri dari duduk. Kamu jalan perlahan menuju kamar. Rasanya kamu malas makan jadi kamu milih tidur.
Setelah sampai dilantai dua, kamu segera masuk ke kamar dan mulai tidur untuk mengembalikan staminamu yang hilang.
✨✨✨
Kamu merasakan ada yang mengsusap-usap rambutmu dengan lembut, dan secara perlahan kamu membuka mata dan menemukan sosok Jaehyun yang sedang duduk disampingmu dengan mengenakan baju koko dan sarung.
Hmmm habis sholat nih kayaknya.
"Jae kamu udah pulang ?, ini jam berapa ?" Kamu glagapan dan langsung ambil posisi duduk, cuman Jaehyun nahan pundakmu.
"Kamu tidur aja, mukamu pucet banget yang." Katanya sambil memegangi dahi istrinya.
"Udah gapapa, ini jam berapa sih ?, kamu udah buka belum ?" Kamu menanyakan lagi.
"Udah hampir bada is'ya yang, aku udah buka kok tadi." Jawab Jaehyun.
"Jaehyun maafin aku ya ? Aku malah gabisa masakin kamu dihari puasa pertama ini, maafin aku ya ?" Katamu dengan tatapan sayu.
Jaehyun anggukin kepala,"Gapapa yang aku gamasalah kok, ohh iya kamu udah makan belum ?"
Rasanya kamu pengen lari dari hadapan Jaehyun sekarang juga, yaa masalahnya kamu lupa buat makan tadi. Alhasil kamu cuaman bisa gelengin kepala sambil nyengir.
Jaehyun tepok jidat,"Yaallah yang... kamu kok kayaknya suka banget sih bikin aku khawatir ?, yaudah tunggu sini dulu ya. Aku buatin makanan bentar." Kata Jaehyun yang sedikit panik.
Dengan buru-buru Jaehyun turun kebawah buat masakin istrinya makanan.
Hampir 10 menit Jaehyun masak, dan akhirnya masakanya jadi juga. Jaehyun masakin istrinya ayam goreng,karna dikulkas cuman ada naget, sayuran, dan ayam, jadi Jaehyun milih yang simple dan mengeyangkan yaitu : ayam oleng.
"Yang nih dimakan dulu ya, aku mau siap-siap tarawih dulu." Jaehyun naruh piring makanannya dimeja nakas.
Kamu pun langsung samperin makanan itu, tapi tiba-tiba kamu eneg liat ayam itu. Alhasil kamu cuman lihatin piring itu tanpa minat untuk ngambil.
"Kok malah dilihatin doang sih yang ? Dimakan dong, sini aku suapin." Jaehyun ngambil piringnya dan duduk disamping kamu dan nyodorin sesendok untuk kamu.
Kamu buang muka,"Jaehyun taruh aja itu, aku mau mutah gakuat sama baunya." Elakmu sambil nutupin mulut.
Jaehyun menjauhkan piringnya dari hadapanmu,"Loh yang, kenapa ? Ini kan enak. Biasanya kamu suka banget sama ayam goreng ?" Herannya.
"Pokoknya jauhin aja Jae! Aku pengen mutah." Kamu merasakan mual itu lagi, dengan segera kamu lari ke kamar mandi.
Dengan sigap Jaehyun ngikutin kamu ke kamar mandi dan membantu kamu, hmm emang suami yang sigap bukan ?
"HUEKK." Jaehyun menijat tengkukmu dangan lembut, dia nampak khawatir.
"Yang, aku buatin bubur ya ? Kamu tiduran dikamar aja yuk." Kata Jaehyun sambil mengendongmu ala bride style.
Kamu hanya bisa menganggukan kepala, entah kenapa rasanya pusing dan mual dalam waktu yang bersamaan.
Jaehyun menaruh badanmu dengan perlahan diatas kasur,"Aku buatin bubur dulu ya." Katanya sambil ngusep-usep rambutmu pelan.
Kamu geleng,"Gak usah Jae, kamu kan mau tarawih jadi mending kamu siap-siap dulu gih."
Jaehyun menghela nafas,"Aku nanti sholat dirumah aja, aku gamau ninggalin istriku yang lagi sakit gini." Katanya, Jaehyun malah mengambil posisi tiduran disampingmu sambil memeluk pinggangmu.
Kamu pun mulai terlelap dipelukan suamimu itu.
To be continued...
Tenang, ini halal kok dibaca kapanmu dan dimana pun kalian berada :v
©kimjaerin04
KAMU SEDANG MEMBACA
Imam | JJH X YOU (Ramadham Ver.)
Fanfiction(SUDAH TIDAK DI UPDATE) Hanya cerita tentang Jung Jaehyun si suami yang baik dan seorang imam yang bertanggung jawab. ⚠️ FOLLOW SEBELUM MEMBACA! ©Kimjaerin04 | 2019