Jangan lupa vommentnya 😚
Happy Reading 💚Sekitar pukul 2 pagi Jaehyun terbangun dari tidurnya, ia segera pergi ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu, karna ini waktunya shalat tahajud dan sudah jadi rutinitas Jaehyun setiap paginya.
Setelah selesai ber-wudhu, Jaehyun langsung berjalan ke lemari dan mengambil sajadah, dan juga sarung yang baru. Baru setelah itu Jaehyun memulai shalatnya.
Hmm laki-laki idaman sekali bukan ?
Hampir 20 menit Jaehyun baru selesai sahalatnya, dia ini memang kalo shalat lama, karna setelah shalat Jaehyun langsung menyambung dengan membaca al-qur'an.
Hmm laki-laki idaman sekali bukan ? (2)
Jaehyun langsung merapihkan alat shalatnya dan langsung menghampiri kamu yang lagi tidur pulas, ia mendudukan diri disampingmu sambil melihati kamu yang sedang tidur.
"Kok kamu cantik banget sih (y/n) ? Heran deh aku." Gumam Jaehyun sambil tersenyum simpul.
Tangan Jaehyun terangkat dan mengusap-usap rambutmu dengan lembut, tapi tak lama kemudian kamu mulai bergerak kesana kemari karna sedikit terganggu. Jaehyun yang peka pun langsung menurunkan tangannya.
"Eughh.." kamu mulai membuka mata secara perlahan dan mengucak mata dengan pungung tanganmu.
"Eh, jangan dikucek. Bobo lagi gih aku tungguin." Kata Jaehyun sambil menepis tanganmu yang sedang mengucaki mata.
"Kamu ga tidur Jae ?" Tanyamu.
"Aku tidur sayang, cuman kan ini waktunya tahajud jadi aku bangun." Jawab Jaehyun.
Kamu mulai memposisikan duduk,"Kok ga bangunin aku sih ?, aku kan juga pengen shalat." Katamu yang sedikit kzl.
"Aku gak tega bangunin kamu sayang, lagian kamu kemarin mual-mual sampe kaya gitu. Jadi aku biarin kamu istirahat dulu." Kata Jaehyun sambil mengusap-usap pungung tanganmu.
Romantis sekali imammu ini.
"Aku udah mendingan kok Jae, aku shalat dulu ya ?, habis ini aku siapin sahur buat kamu." Kamu mulai beranjak dari duduk dan hendak pergi mengambil air wudhu. Tapi tanganmu ditahan suamimu.
"Aku temenin ya ?, takut ada apa-apa nanti." Dengan sigap Jaehyun ikut berdiri dan mengandengmu masuk ke kamar mandi.
Tenang, cuman nemenin wudhu kok. Gak yang macem-macem.
Setelah kamu selesai wudhu, kamu langasung keluar dari kamar mandi dan tentunya Jaehyun selalu ada dibelakangmu. Kamu pun mulai mengenakan mukena dan mulai shalat.
Selesai shalat dan ber-doa kamu langsung melepas mukenamu lalu merapihkannya.
"Kamu mau sahur pake apa sayang ?" Tanyamu pada Jaehyun yang sedang duduk dikursi meja rias.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imam | JJH X YOU (Ramadham Ver.)
Fanfic(SUDAH TIDAK DI UPDATE) Hanya cerita tentang Jung Jaehyun si suami yang baik dan seorang imam yang bertanggung jawab. ⚠️ FOLLOW SEBELUM MEMBACA! ©Kimjaerin04 | 2019