"Tunggu,aku belum memperkenalkan diriku"yun membuat acara makan mereka terhenti
"Kukira kau mau buang air"ucapan soyeon tersebut sontak membuat hyunmi marah
"Yakk,apa yang kau katakan disaat makan seperti ini"sambil mencubit tangan soyeon dan membuat soyeon berteriak kesakitan
Sedangkan nana tidak peduli dengan keributan tersebut.Ahn hyungseob yang melihat tingkah mereka hanya terkekeh.
Namun berbeda lagi dengan nharaa...
Dia hanya diam menunduk disaat keributan.
Seperti sedang mengumpulkan amarahnya"DIAM KALIAN BODOH!!!APA YANG KALIAN SEMUA PIKIRKAN DISAAT MAKAN SEPERTI INI!!!"nharaa yang menghantam meja dengan tangannya membuat yang lainnya terkejut dan langsung berhenti dari aktifitas konyol mereka.
Seketika semuanya langsung hening,tak ada suara dan juga tak ada yang melanjutkan makan.mereka hanya bertatap-tatapan selama beberapa waktu sampai nharaa dapat mengendalikan amarahnya"Sudahlah,kalian lanjutkan makan"berbeda dengan tadi,ucapan nharaa kali ini jauh lebih lembut.
Dan semuanya melanjutkan makan malamnya.
Tapi keadaannya tetaplah canggung belum ada yang berani membuka pembicaraan.hanya suara pantulan antara piring dan sendok yang terdengar.Sangat canggung....
Apa yang harus kulakukan? - batin Yun
"Ekhmm,ngomong-ngomong namaku Ahn yunjie,mereka biasa memanggilku Yun, aku seumuran dengan sooyeon"suara Yun berhasil memecah keheningan.
Untuk beberapa waktu...Yunjie?Yun? - batin hyungseob
"Ah,iya namaku Ahn Hyungseob,panggil saja Hyungseob."
Ahn hyungseob? Hyungseob? Knp nama itu terdengar tdk asing bagiku? - yun
Setelah itu mereka melanjutkan makan.
Ada banyak hal yang ingin kutanyakan padanya tapi.....
Melirik ke nharaa
Aku takut singa itu marah lagi - batin Hyungseob
.
Mereka selesai makan dan ini waktunya untuk istirahat.setiap malam mereka bergiliran untuk berjaga pada malam hari. Dan sekarang giliran Yun yang berjaga.Dan juga tugasnya di tambah karena ada satu tawanan yang harus mereka jaga.
Bruukk...
"Siapa disana?"yun terbangun dari lamunannya karena mendengar suara rusuh di dekat pintu.
Dengan cepat yun berlari ke arah tersebut dan mendapati ahn hyungseob yang terjatuh.
"Hei,apa yang kau lakukan disini?mau melarikan diri?"
"Tidak,tidak,aku baru saja bangun dan terpeleset disini."ahn hyungseob berusaha bangun dari posisi jatuhnya karena terpeleset tadi.
"Kukira kau mau kabur,apa yang kau lakukan malam2 begini?"yun membantu ahn hyungseob untuk berdiri
"Aku memang biasa bangun di tengah malam."
"Cih,orang bodoh mana yang bangun tengah malam seperti kelelawar"ucap yun mengejek
"Lalu kau,kau pikir kau sedang tidur?"
Tidak sadar diri - batin hyungseob
"Em,itu karena aku sedang di tugaskan untuk berjaga."
"Kalau begitu kau pergilah untuk beristirahat,kau pasti lelah berjaga.biar aku saja yang menggantikanmu"
Orang ini masih waras? - batin Yun
KAMU SEDANG MEMBACA
°Anything Is Possible°
Ficção AdolescenteKisah para bajak laut yg tanpa sengaja terjebak dalam kisah mereka. Dan harus merasakan pahit getirnya kisah mereka sendiri Nb: Lanjutan cerita dri "Anything is Possible" by: @Raihani23