Vote dan koment.. 🙏😍
Happy reading 💖
Perth mengusir semua penganggu dirinya dan Pete, tinggal Aon yang masih lengket dengan Pete tapi Perth tak bisa mengusir Aon dari Papinya.
"Biar aku bantu " tawar Perth.
"Biar Pete saja, Perth tolong temani Aon bermain pasir " Pete tak memperdulikan ekspresi Perth yang cemberut
"Baiklah.. " Perth mengambil peralatan main pasir milik Aon "Ayo Aon, kita buat istana pasir "
" Papi.. Nanti Papi ikut yaa.. " pinta Aon mendapat senyuman manis Pete yang lalu senyum itu menghilang saat melihat Perth. Ada apa sebenarnya?! Pikir Perth..
🖤❤🖤❤
Walau bermain bersama Aon tapi pikiran Perth tertuju pada Pete, sesekali Perth melihat kearah Pete yang membereskan semua.
"Papa.. Papa Perth.. " Aon menunjukkan karyanya "Lihat.. Menara Rapunzel.. "
"Menara apa?! " Perth binggung tapi tetap melihat menara pasir buatan Aon. "Mana..mana yang mirip menara Eiffel?! "
"Rapunzel.. " tegas Aon.. "Gadis cantik rambutnya paanjang "
"Ooh.. Apa lagi ini.. " guman Perth yang tak mengerti dunia khayalan anak anak.
"Dongeng anak anak.. " jelas Pete yang datang ikut bergabung membuat istana pasir.
"Oh.. Cerita anak anak. " Perth melihat Pete masih tampak muram.
" Apa kamu sakit Pete ?! " Perth memegang dahi Pete " Tidak panas.. "
"Aku baik baik saja.. " Pete menatap Perth yang memang khawatir padanya. Tapi mengingat Kata prostitusi membuat Saint kesal lagi.
"Lalu kenapa murung?! Apa cuacanya terlalu panas? Apa kamu tidak suka kepantai? Mau pergi kegunung?! "
"Tidak.. Pete suka pantai.. " Pete ingin bertanya soal prostitusi tapi apa pantas Ia bertanya?!
"Aku suka celana ini.. " bisik Perth membuat Pete spontan menatap kearah Perth sehingga wajah mereka nyaris berbenturan.
Pete menatap mata Perth yang berkilat nakal menatapnya.
"Aku.. Jadi ingin...."
"Ambil saja celana itu utukmu.. " potong Pete cepat lalu mendekati Aon yang sudah bergeser beberapa meter mencari lokasi baru bermain pasir. Pete ikut bermain pasir. Perth tersenyum senang karena Pete merona malu.
🖤❤🖤❤🖤❤
Malam, mereka baru selesai makan malam. Aon sudah terlihat mengantuk, ia menguap terus."Aon sudah mau tidur?! " Pete mengendong buah hatinya dengan lembut. "Sam, Pete menidurkan Aon dulu ya. "
"OK, aku dan chompu mau membeli kembang api buat besok malam"
"Pete temani, kalian hanya perempuan berdua, tunggu ya...Setelah menidurkan.. "
"Phi, akan menemani mereka. " putus P'Gem cepat.
"Ya sudah, tolong jaga mereka ya Phi.. " Pete segera naik kelantai atas.
Perth memperhatikan Pete hingga menghilang dianak tangga terakhir. Joo mendekati Perth dan mengodanya
"Dia cuma kelantai atas.. Bukan kelangit ketujuh.. ""Apaan Joo.. " Perth mencoba fokus melihat berita di laptop nya.
"Ini kesempatan membuktikan kamu bisa atau tidak dengan.. pria " Joo setengah berbisik (bisikan setan 🤣)
KAMU SEDANG MEMBACA
Softness SS 2
FanfictionBijak dalam membaca!! Ini cerita BL dan 18+ !! Pete : Pria muda seorang single parent dengan latar belakang yang komplek Perth : Pria muda yang ingin membahagiakan Saint dan anaknya