Hari ini merupakan kencan pertama bagi Seungmin dan Eunra. Toh, mereka juga sudah sering jalan bareng. Mungkin yang ini agak berbeda karena status mereka yang sudah berubah. Kali ini mereka berencana nonton bioskop berdua. Berdua saja. Tidak ada nyamuk.
"Mau pesen apa?" Tanya Eunra setelah berhasil membeli tiket.
"Maunya kamu (❁'◡'❁)" Jujur saja, jika Kim Seungmin si anak setan menghilang, Eunra kira semua ini akan berakhir dengan damai. Namun faktanya tidak. Setelah anak setan gugur, terbitlah anak bucin.
"Min, yang bener. Mumpung antreannya masih kosong"
"Kalo gitu yang manis-manis aja. Kek kamu (❁'◡'❁)" Eunra menghela nafas ketika melihat tingkah laku sahabat yang baru saja naik pangkat menjadi pacarnya. Bagaimana bisa dia sampai jatuh cinta dengan orang yang dulu dia benci karena sifat jahilnya?
Memang benar kata orang. Garis antara benci dan cinta hanya beda tipis.
"Yaudah, aku mo pesen popcorn caramel dulu"
"Oke~ (❁'◡'❁)"
"Oh, iya min. Ke bawah dulu yuk. Mau beli eskrim sambil nunggu filmnya tayang" ajak Eunra setelah selesai membeli dua buah popcorn berukuran medium.
"Aku yang-" kalimat Seungmin terpotong karena Eunra menahannya dengan telunjuknya
"Sst. Biar aku yang bayar. Toh, aku doang yang pengen eskrim"
"Kalo gitu aku juga pen beli eskrim"
"Yaudah, aku yang traktir" Eunra melesat begitu saja menuju ke elevator
Sesampainya disana, Eunra juga berpikir buat kasih tau Seungmin. Kalo Beomgyu udah tau tentang status hubungan mereka.
"Min, aku mau bilang sesuatu" ucap Eunra sambil mengambil sesendok eskrim miliknya
"Apa? i love you? Oke, i love you too" jawab Seungmin yang sudah kelewat bucin. Kalo begini terus, bisa-bisa Eunra merindukan si anak setan yang sudah gugur itu.
"Ish, bukan itu...."
"Terus apa dong?"
"Tentang Beomgyu-dia udah tau kalo kita pacaran" Seungmin yang awalnya sedang memakan eskrim lagi-lagi tersedak seperti makan martabak yang waktu itu.
"Oy!!" panggil seseorang dari arah belakang.
Eunra dan Seungmin pun menoleh.
"Asama lamaa duma lamaa you assuming I'm a human. ISH, bikin kaget lo" Nahkan, latahnya Seungmin keluar. Lagian, baru aja diomongin udah keluar aja tu orang.
"Widiih, berdua aja nih" Beomgyu berjalan menghampiri mereka dengan senyum mengejek
"Lah, lo ngapain disini?"
"Oh, ngajak tunangan gue belanja. Gue lagi nunggu terus kebetulan liat kalian"
"BJIR, DAH TUNANGAN?" pekik Eunra kaget
"Hah, tunangan? Gue gak salah denger?" Seungmin masih merasa heran karena belum tau tentang perjodohan Beomgyu
"Oh, ini min. Beomgyu itu dipaksa buat dijodohin. Tau-taunya jodoh beneran kali" jelas Eunra
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Basket | Kim Seungmin
Fiksi Penggemar[COMPLETED] - [SUDAH REVISI] Kim Seungmin, si anak basket yang famousnya menandingi pangeran sekolah, Hwang Hyunjin itu ternyata punya kisah dibalik pribadinya yang kalem itu. Kata orang, Seungmin anaknya baik, juga kalem. Tetapi, bagi Ji Eunra, K...