theme: hollywood/actors au
title: it's a whole of you.
👁👁👁
Sudah seminggu lebih sejak artis bernama Park Jimin mulai mendapat perhatian publik karena drama barunya yang di sutradarai oleh JIN rilis. Aktor rookie yang sudah mendapat hati para wanita di Korea Selatan sehingga banyak wartawan yang mulai menyerbunya.
Nyatanya, bukan hanya hati para wanita saja.
Entah kenapa, Yoongi juga memperhatikan aktor yang baru naik daun itu.
Bukan karena acting-nya yang cukup bagus bagi kalangan pendatang baru, namun karena pantat berisi dan bulat yang ia punya.
"Kenapa indah sekali?" gumam Yoongi sambil menggulir mouse yang berada samping laptop-nya. Entah darimana ia menemukan sebuah thread dari Twitter yang menampilkan bongkahan sempurna itu. Bukan hanya itu saja, melainkan tubuh S-line yang seksi itu. Tentu saja banyak foto beredar tentang keseksian tubuh seorang Park Jimin karena pada drama bertema olahraga yang ia bintangi, ia berperan sebagai seorang dancer. Seringkali cowok itu terlihat tanpa atasan untuk menutupi perut berbentuknya, dan seringkali pula memakai short ketat yang menampilkan pahanya dalam drama itu.
Yoongi menelan ludahnya. Tanpa terasa sudah satu jam ia mencari foto yang menunjukkan pantat serta lekukan tubuh itu. Favorit Yoongi adalah saat cowok itu mengenakan tight jeans berwarna hitam.
"You will gay for him, man"
Hal yang Yoongi lakukan setelah itu adalah menutup laptop-nya keras, lebih seperti membantingnya, setelah mendengar suara dari belakangnya.
"Namjoon! Kau mengagetkanku" ucap Yoongi pelan, dadanya berdegup kencang. Ia seperti kucing yang ketahuan mencuri ikan.
"Kupikir kau mencoba mengaransemen lagi, ternyata membuka situs gay. Bukankah itu Park Jimin?" tanya Namjoon.
Namjoon, marga Kim. Semua orang tahu siapa dia. Aktor senior sekelas Lee Min Ho, teman karib Yoongi. Yoongi sendiri juga seorang aktor meski tak sehebat Namjoon. Ia lebih sering memainkan drama tentang kerajaan yang mengkhususkannya menggunakan hanbok, namun akhir-akhir ini Yoongi sedang mencoba hal baru, yaitu rap dan memproduksi lagu.
"Aku tak melihat situs gay. Dan aku tidak akan menjadi gay untuk Park Jimin. I'm still 100% straight" ucapnya dengan tenang sedangkan Namjoon sudah menatapnya dengan tatapan ah-aku-ini-pintar-kau-tak-bisa-membohongiku.
"Kita lihat saja, Hyung. Kau tahu kutipan ini, pasta is straight until it gets wet"
Tentunya tanpa menunggu lama-lama, Yoongi segera menghadiahi pukulan pada kepala Namjoon.
Yoongi hanya menyukai 'big ass' dan jarang menemukan seorang cowok yang memiliki pantat yang berisi, bulat, sintal itu, bukan berarti menyukai pemiliknya. Ia hanya menghargai karya Tuhan yang sempurna seperti itu.
Tidak lebih.
👁👁👁
Mungkin ada dua minggu lamanya Yoongi tak bisa berhenti untuk mencari foto-foto tentang tubuh Park Jimin itu.
Not in a sexual way seperti ingin mencicipinya, dia hanya mengaguminya. Atau mungkin menyentuhnya dan mencubitnya.
Bukankah itu sama saja, Yoongi?
Sehari setelah pertemuannya dengan Namjoon, ia baru tahu kalau fans Jimin menamai bongkahan indah itu dengan Jibooty, yang membuatnya tampak kian menarik di mata Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoonmin Oneshoots
Fanfictiona bunch of oneshoots to brighten your day. we need our daily dose of yoonmin😛 Top! Yoongi Bottom! Jimin (MOSTLY FLUFF) written in bahasa✨