"Eh,Hani tolong lempar tas gw dong" ujar kukuh kpd Hani
"Ini tangkap"ucap hani sambil melempar tasnya kukuh dari jendela
" ups,sorry"ucap hani sambil menutup mulutnya karena tasnya kukuh lupa diretsleting oleh Hani yang mengalibatkan semua isi tasnya berhamburan
"Grr" geram kukuh sambil memincingkan matanya ke arah hani dan segera memasukan kembali isinya ke dalam tasnya.
"Sini aku bantuin" ujar seorang laki-laki yang segera merapihkan isi tanya kukuh itu.orang yang dimaksud adalah ketua osis dari sekolahnya.
"Oh,maaf kak merepotkan" ujar kukuh yang menerima bantuan dari ketua osis itu.
Dia ketua osis.namanya adalah Gilang Purnama anak kelas 8 ia adalah sosok ketua osis yang perfect disekolah karena ia mempunyai tampang ganteng,putih,tinggi dan mempunyai tubuh atletis yang membuat para siswi perempuan terpesona kepadanya,namun sayang saat ini ia belum terlihat kabar punya pasangan.padahal ia sangat perfect.
"Kriing"suara bel berbunyi
"Yaudah,kak aku masuk dulu"salam kukuh ke gilang
" yaudah sana masuk kelas lagi jangan cabut-cabutan lagi dan belajar yang bener"ujar gilang sambil mengusap rambut kukuh
Kukuh segera menuju ke kelasnya.sampai dikelas ia dikagetkan oleh hani
"Hayooo,ke cidukkan sama kakel osis ganteng nihhh" tebak hani sambil menunjuk kukuh.
"Apaan sih lu" kata kukuh sambil berjalan ke arah tempat duduknya dan menutupi pipinya memblush waktu diintrogasi oleh hani
"Ciee,yang yang salting ketemu cogan" kata dina mengekori dari belakang seolah-olah seperti memojokanya.
Di lain tempat.
"Kamu sayang gak sih sama aku?"tanya siswi perempuan yang sedang berbicara kepada Gilang.
Ia adalah Riva sosok perempuan yang cantik,putih,sipit dan berponi.ia adalah pacarnya gilang dan dia pengemar berat dari cerita BL(BOYS LOVE).
Namun gilang tidak menghiraukan pertanyaan dari Riva itu dan langsung pergi.
Dikoridor sekolah Kukuh yang sedang berjalan tiba-tiba tertabrak oleh Rio,sosok Rio yang mempunyai warna kulit kuning langsat,berpakaian rapih berkaca mata yang membuat ia seperti kutu buku.
" duh,duh.maaf"kata Kukuh kepada Rio.
"Ya,gak papa lain kali hati-hati" ucap Rio kata kpd kukuh dan langsung pergi begitu aja.
"Di liat-liat lucu juga tuh anak" suara hati Rio sambil mengagumi Kukuh.
*
******
Hayoo tunggu next chaper yaa
50+vote
10+comment
Btw jangan lupa follow akun ini ya dan Instagram author juga.kalo ada kritik atau saran monggo dikomen yaa.See u❤
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][ON GOING]*(SEASON 1)HE MY BOYFRIEND IS A FUJOSHI (BXB)
Teen FictionCerita ini adalah cerita fiksi belakang dan hanya untuk menghibur semata,nama aktor adalah nama samaran.tidak dianjurkan dibaca oleh homophobics dan sejenisnya dan bagi umur under/dibawah 18 dilarang keras untuk membacanya!! kami tidak bertanggung j...