6.Beri aku waktu

201 18 0
                                    

Kukuh sedang duduk sendirian dibangku taman sekolahnya.ia menikmati semilir angin yang lewat mengenai wajahnya tanpa diganggu 2 makhluk lucnut itu (Hani & Ferdian).

"Drrrrtt" dering handphonenya menandakan ada pesan yang masuk.

Ia segera pergi dari taman dan menuju kekelasnya dengan murung.

*Dikelas*

"Lagi kenapa sih,dia?." tanya Hani ke Ferdian waktu kukuh memasuki kelas

"Entah,gw gak tau.tiba-tiba anak perawan itu udah murung aja abis masuk ke kelas." jawab Ferdian

"Oh,hiya-hiya elu kan dari tadi disini sama gua." celetuk Hani sambil ketawa kecil.

"Dasar bele" hujat ferdian ke hani.

"Entah apa yang merasukimu" suara nada dering handphone ferdian.

"Ya,hallo" jawabnya.

"Iya,iya nanti aku ke sana,ya"

"ya tunggu aja,see u"

"muachh😘"

"Lagi ngomong sama siapa sih lu?" tanya hani.

"Ada deh jomblo diem aja lu" jawab ferdian.

"Heleh,yang udah teken mah beda yaa"

"lupa sama temen😒" sinis hani.

"Yaudah,gw pergi dulu babay seyeng" pamit ferdian dan langsung pergi.

"Huftt,sedihnya jadi jomblo" ucap hani dalam hati,setelah itu ia mendengarkan musik dihpnya menggunakan earphone.

Flash back

"Kamu mau gak jadi pacar gue?"tanya seseorang yang sedang menyatakan perasaanya di taman belakang sekolah.

" eummm,gimana yaaa."jawabnya dengan ragu dan menunduk

"tolong beri aku waktu" lanjutnya

"Ok,aku beri waktu lagi.tapi please jangan hancurin hati ini,karena aku cinta bsnget sama kamu" kata pria itu sambil memegang kedua tangan yang ia tembak itu.

Pria itu membalasnya dengan anggukan.

~Dilain tempat~

"Kak,aku suka ke kamu" kata seorang pria kecil yang sedang menyatakan perasaanya itu.

"Really?" tanya kakak kelas itu.

"Yes,i really really like u"

"i want you to my boyfriend every where in my heart" lanjutnya.

"Iya,aku mau jadi pacarmu" kata kakak kelas yang ia sukai itu dan mereka langsung berpelukan dan menandai mereka resmi taken.

Flash back out

"Ada,apa kak.panggil aku" tanya ferdian ke Rio.

"Aku ingin mengasih kamu ini" kata rio sambil mengeluarkan sesuatu dari kantong celananya.

"Waaaawww....😍" histeriz ferdian (mulai nih otak micinya keluar).

"Makasih,kak.eh sayang"jawab ferdian malu-malu (sa ae lu kutil badak malu-malu di depan rio biasanya lu malu-maluin).

"Sama-sama,sayang" sambil mengusap rambut ferdian

"i love you" ucapnya sambil berbisik.

"Hah?"

"apaa?"

"aku gak denger?" kata ferdian seolah-olah tidak dengar.

"I love you" bisik rio sambil mendesahkan suaranya dan ferdian mengelidikan telinganya kegelian.

"Kurang,masih gak denger" ucap ferdian.

"I LOVE YOU FERDIAN PRATAMA" teriaknya dan disambut oleh tatapan sinis dari warga sekolah yang berbudiman

"Hahahahah" mereka berdua menertawakan kebodohan mereka sendiri.

-------------------------
TBC.

SEE YOU ZHEYENG❤

[BL][ON GOING]*(SEASON 1)HE MY BOYFRIEND IS A FUJOSHI (BXB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang