2.Dua Fujoshi Kampreto

540 26 6
                                    

"Baik,anak-anak keluarkan buku kalian" ujar Bu Rosi.

Semua murid pun mengeluarkan buku mereka masing-masing.

*Di dalam kantin*

"Eh,kuh.jadi kerja kelompoknya gak?".tanya ferdian.

"Jadi,kenapa emangnya?".

"umm,dirumah siapa nanti kira-kira"tanya ferdian lagi.

" Heyy,guyss lagi ngedesah apa nih kok bisik-bisik"tanya Hani menimbrung.

"Eh,P.A kita lagi ngobrol bukan ngedesah" balas ferdian sambil jitak gemes palanya hani.

"Oiya,kita sekelompok juga yaa?" tanya hani(mereka lupa kalo fujo satu ini merupakan salah satu anggota kelompok mereka #KasianHani)

"I...i...iya"

"Iya gak sih kuh?"

"Euhh,kalian teganya,teganya,teganya kepada dirikuh ini😢😞😩" (alay bet lu ni:))

"Iya,hani" jawab kukuh

"Ihh,kukuh sweet banget deh baru ngobrol aja udah dibilang hani" hani sambil mesem-mesem (sumpeh autor mau gaplok:v)

"Umm,hai" sapa seseorang yang kemaren kukuh tabrak.

"Hai,kak" sapa balik kukuh

"Kamu kukuh yaa" tanya Rio.

"Iya,kak kenapa emagnya?".

"Engga,mau kenalan boleh?"

"Boleh kak"

"Aku Rio Pamungkas anak kelas 8C,salam kenal". Kata rio sambil menjulurkan tanganya untuk kenalan

"Aku Kukuh Alfiansyah 7B,salam kenal juga".balas kukuh

"Aku ferdian pratama kak" ia mengenalkan dirinya sendiri (keysian).

"Aku Hani Afifah panggil aja Song Hyekyo" kata hani memperkenalkan diri sendiri sambil melihat dilain arah (kasian memperkenalkan diri sama makhluk gaib:v).

*Back to topic*

"Ayo,kita cari makanan yuuk" ajak Rio menarik tangan kukuh menjauh dari Hani dan Ferdian.

Kukuh pun mengikuti Rio dibelakangnya sambil mencari makanan yang akan ia santap.

*Dirumah*

"Kukuuuuuuuhhhhhh" teriak Dina kakak dari kukuh.

"Kukuh o em ji hellooow" Dina segera berjalan ke arah kukuh.

"Kukuh,elo tuh kalo dipanggil cecan tuh nyaut" oceh dina sambil menarik kuping kukuh.

"Aww,aww ahh sakit" aduh si kukuh telingan ditarik oleh lampir itu.

"Kemana buku sejarah gw" tanya dina dengan nyolot.

"Mana gw tau,gua kan udang"

Dina hanya memasang muka seperti ini😳

Eh bukan ini😘

Eh no ini😌

Eh yang bener ini😑

Tiba-tiba ia diberi hidayah oleh tuhan ia mengingat bukunya dikolong meja karena ia tinggalkan (dasar kakak durhaka).

"Baiklah,ku maafkan kali ini.kalo kau mengulangi lagi akan ku kasih hadiah tiket nonton konser lho" kata dina (dibaca kayak sinetron kerajaan yaw)

"😑"👈kondisi muka kukuh kenapa ia dikelilingi oleh manusia-manusia aneh.

============================
Huft,akhirnya selesai juga part 2nya makasih lho yang udah setia menunggu cerita abstruad dari aku ini😊.maaf partnya pendek aku akan berusaha yang lebih baik lagi.

TBC

[BL][ON GOING]*(SEASON 1)HE MY BOYFRIEND IS A FUJOSHI (BXB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang