•
Budayakan sebelum membaca vote terlebih dahulu supaya cerita ini dilanjutkan sampai tamat
•Bagi yang mau melanjutkan membaca cerita dari Kevin dan Raka bisa lihat di MY LOVE IS A BRANDAL BOYS.
*cus lanjut ke kopel inti kita
Ting,dering suara pesan masuk di layar hp Kukuh,untung ini bel istirahat coba klo bel pelajaran bisa diocehin sama guru mata pelajarannya😊.
"Baby,aku kangen".
"Sama aku juga😭".Read
"Ntar,pulang sekolah kita mabar yuu.."ajak Gilang.
" hayu aja aku tuuh,mazz😍".read.
"Yaudah nanti aku tunggu didepan sekolah kamu ya..."
"Bye,honey"
Dan berakhirlah chatan mereka.
Kukuh merasa amat sangat bosen sekarang,karena dia hanya sendirian disini Gilang bersekolah beda dengannya sedangkan hani juga berbeda.mereka berpencar sekolahnya.
Kukuh memutuskan buat menghabiskan istirahatnya di lorong sekolah,baginya lorong sekolah sangat sejuk apalagi nongkrongnya pas di bel istirahat pertama udaranya masih semriwing😊.
Sampai suatu ketika ada yang menyamperinnya.
"Hai,boleh duduk disini?" ujarnya.
Kukuh hanya membalas dengan anggukannya.
"kayanya aku baru liat kamu,kamu kelas brp?" tanyanya.
"Aku X IIS 1,oh iya nama kamu siapa?.aku andiva putra admaja,kamu siapa?" jawab dan tanyanya ke kukuh bersamaan
"Aku Kukuh Dimas Prasetya,X MIPA 3.Btw salken ya"
"Iya,kamu disini sendir-" ucapan Diva terputus karena bel berbunyi.
"Yaudah deh aku izin ke kelas dulu ya,bye~"
"Bye,juga"
Kukuh kembali kekelasnya dan belajar sampai pulang.
*bel pulang*
Ting,hp Kukuh berbunyi itu bukan pesan dari provider telkom tapi itu pesan masuk dari Gilang My babeih😘.
"Baby,aku udah didepan sekolahmu" isi pesan singkat dari Gilang.
"Ok,tunggu ya".jawabnya
Kukuh bergegas menuju pintu gerbang sekolahnya tapi tiba-tiba dia mendengar suara kebisingan diruang kesenian.
" kamu mau kemana!"suara bentakan dari dalam ruangan itu.
"Aku mau pergi,hiks.kamu jahat" suara isak tangis itu.
"Gak!kamu gak boleh pergi,div!" bentaknya lagi.
"Aku sayang sama cinta sama kamu!,Argghh"
"Hiks,lepas!,hiks"
Pintu ruangan itu terbuka yang menampilkan remaja laki² itu sedang menangis dan berlarian kecil yang entah kemana arahnya.
Seling beberapa menit ada remaja laki² yang keluar dari ruangan itu dengan kusutnya sambil menahan rasa amarahnya abis itu pintu ruangan itu ditutup dengan cara ia hentakkan.
Kukuh menjadi bingung siapakah mereka?apakah madam fujo akan lahiran cerita baru lagi?nantikan ceritanya MWEHEHE #spoiler
---------------
Yeiyy,mon maap yaw madam baru updates lageh soalnya madam dalam mode mager tingkat akut,mon dimaapin yaw😊🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][ON GOING]*(SEASON 1)HE MY BOYFRIEND IS A FUJOSHI (BXB)
Teen FictionCerita ini adalah cerita fiksi belakang dan hanya untuk menghibur semata,nama aktor adalah nama samaran.tidak dianjurkan dibaca oleh homophobics dan sejenisnya dan bagi umur under/dibawah 18 dilarang keras untuk membacanya!! kami tidak bertanggung j...