"Kukukuku ruyuk begitu lah bunyinya" nyanyi ferdian menyebut nama yang ia nyanyikan.
"Kakinya bertanduk.."
"Awwwww..."
"Assshh..."
"KUKUHHHH...SAKIT TAUUU...!"teriak ferdian mengaduh kesakitan karena kukuh pukul pake buku paketnya (keysian perdian😊✌).
"Lagian lau nama cogan dimainin pake dinyanyiin pake lagu kukuruyuuk lagi" gumam kukuh.
"Cogan?".
"Wait,wait siapa yang dimaksud lu cogan?"tanya ferdian.
"Lu,cogan?" tanya ferdian nunjuk kearah kukuh disertai anggukan dari kukuh.
"Hahahahaha" tawa ferdian.
"uke macam lu cogan?,gak pantes muka cute kayak lu jadi cogan?"ejek ferdian.
" tytydnya aja kecil"umpat ferdian.
"Apaaaaa??" teriak Kukuh kaget dan bersiap untuk memukul Ferdian
"Wets,wets,wets,slow ma men bukan maksud hayati melukai hati dikau" (ferdian mode alay)
Di waktu yang bersamaan terlihat Rio sedang berolah raga dilapangan ia sedang bermain basket.(gini-gini Rio jago maen basket lho...(emang dia anak basket.wkwkwk)).
Tiba-tiba.
"Bruuk.."
"Aduhh,maaf-maaf" kata kukuh ke yang orang ia tabrak.
"Iya-iya"
"kamuu?"
"kamu yang waktu itu mau cabut pelajarankan?" tanya gilang
"terus mau cabut lagi" tanya gilang
"Umm" jawab kukuh ragu
"engga kok kak ini mau ke kelas" lanjut kukuh.
"Ooooohh" kata Gilang ber-oh ria.
"O,iya.kita belom kenalan kenalin aku Gilang Purnama.kalo nama kamu?" tanya gilang sambil ngulurin tanganya.
"Aku kukuh Alfiansyah" balas uluran tangan gilang
"senang bertemu dengan kakak" lanjut kukuh (mulai dah mode cabenya keluar).
"Kringgggg" suara bel berbunyi menandakan siswa masuk ke kelas.(baekkan author buatin bel masuk ke wattpad?dulu di smp author adanya bel yang dispeaker gitu sekarang di sma adanya bel gurun/jam matahari.wkwkwk)
"Yaudah,yuk masuk" ajak gilang.
"Yaudah,aku duluan ya.dadah" gilang melambaikan tanganya ke kukuh.
"Bye,kakak.belajar yang bener jangan mikirin aku" (gr amat lu kuh)
"😳"👈muka gilang waktu itu *malu malu guguk😊✌*.
" udah?gombalnya"tanya seseorang yang mengagetkan kukuh siapa lagi kalo bukan ferdian.
"Udah" balas ketus kukuh sambil jalan ke kelas.
"Kalo kayak gitu aku juga udah,Heuhh" (dibaca seperti saat kakel yang sedang mengibaskan rambutnya gitu(padahal kagak punya rambut)) ikut ferdian mengukuti kukuh dari belakang.
Pelajaran pun dimulai dengan hikmat dan tentram karena pelajaran pertama itu adalah matenatika jadi para murid pun ada yang ngerti dan ada yang cuek (lagi bobok) dikelas (padahal gurunya gak galak cuma kayak macan ajah kok😊).
==========================Hey,hey,hey yuppsss🙌🙋.
Gimana nihh bujank cerita unfaedah dari akoh ini???.
Jangan bosen-bosen baca yaw
#janganlupavotedancommentyawankawan lup you😘.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][ON GOING]*(SEASON 1)HE MY BOYFRIEND IS A FUJOSHI (BXB)
Teen FictionCerita ini adalah cerita fiksi belakang dan hanya untuk menghibur semata,nama aktor adalah nama samaran.tidak dianjurkan dibaca oleh homophobics dan sejenisnya dan bagi umur under/dibawah 18 dilarang keras untuk membacanya!! kami tidak bertanggung j...