Coklat Ratu Silver (Special Ferdian Pov)

231 13 0
                                    

Aku tergesa-gesa menuju ke sekolah karena aku telat masuk sekolah,mana pelajaran pertama guru killer lagi.huft.

"Hosh...hoshh" aku mendesah lelah karena capek lari dari depan jalan ke depan gerbang.

Aku mengindik-indik masuk kesekolah dan menuju ke kelas karena satpam yang bertugas jaga tadi tidak ada (yeeiyyyyh!!).

"Bruuuk"

"Aww" keluh aku mengusap kepala ku.karena aku menabrak orang yang ada didepan ku

Coba kalian tebak siapa yang aku tabrak tadi?.

Kak Gilang?

KUKUH SI KAMPRET?

ATAU DI FUJOSHI GESREK AKA HANI?

tidak kalian salah besar aku menabrak Kak Rio.OMG dia ganteng banget kalo diliat dari deket masyaallah😍.

Ya,dia adalah Rio Pamungkas yang terkenal badboy dan mantannya kak Riva.

"Kamu gak papa?" tanyanya dengan suara serak khas miliknya.

"Eumm,ti...ti..tidak apa-apa kak" jawabku gugup.

"Ok,maaf tadi aku menabrakmu aku buru-buru tadi soalnya.sekali lagi aku minta maaf" mohonnya kepada ku.

Aduuh jadi lemah nihh dedeq kalo dimohon-mohon sama cogan😊😳😪.

"Gak papa kok kak,tabrak aku aja terus tapi aku jatuh dipelukanmu ya" geludku dalam hati.

"Oiya,kamu temennya kukuh ya" tanya kepadaku.

"Iya,kak" jawabku.

Tiba-tiba,ia mengeluarkan 1 bungkus coklat merek " Ratu Silver " dan mengasihkan kepadaku.

"Ini,nitip ya ke kukuh.dan jangan kasih tau kalo ini dari aku" perintahnya kepada ku.

"Iya,kak akan ku sampaikan"

"yaudah aku mau masuk ke kelas dulu ya,bye".

Aku berjalan menyusuri lorong yang menghubungkan antara kelas ke kelas.semua anak-anak menatap aku aneh karena biasanya aku bawel mendadak diem setelah ketemu kak Rio tadi.

" apa aku sampaikan atau tidak ya pemberian kak Rio ke kukuh?"tanya aku bingung sambil liat coklat ditanganku ini.

Munculah 1 sosok laknat dan 1 sosok yang baik dipikiranku yang masih memiliki otak kecil nan imoet ini😳😳.

"Ah,tapi sayang kalo dikasih ke dia.nanti abis sama dia sendiri" setan berbisik

"Tapi kan ini amanat dari kak rio" malaikat berbisik.

"Mendingan,buat kamu aja" setan berbisik.

"Sudah kalian berisik" kataku membuyarkan lamunanku.

"Baiklah,aku akan menyimpanya" kataku dengan nada yang rada tidak iklas.Dan segera menuju ke kelas untuk mengikuti pelajaran pertama

*padahal pas istirahat dimakan juga oleh dia,huh! (Read:Ferdian)
-------------------
SEE YOU SOON❤.

Dont forget to vote and comment😊🙏 #tinggalinjejak

[BL][ON GOING]*(SEASON 1)HE MY BOYFRIEND IS A FUJOSHI (BXB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang