"Aduhh,gimana yaa.aku terima aja gak yaa?" tanya Kukuh dalam hati.
"Tapi,apa dia bener suka sama gue?" tanyanya bimbang.
"Ya,kalee.dia kan ketua osis,keren lagi lah gue apa?muka aja kayak pempers bayi gini" gerutunya.
*Tiba-Tiba*
"La..la..la..laa" hani nyanyi dilorong sekolah dengan loncat kecil sambil kakinya membuat zig-zak gitu dan pastinya nyamperin kutil anoa ini a.k.a Kukuh
"Wait-wait-wait" hani berkenti sambil menatap kukuh bingung
"ada apa ukenya mamih?"
"Kok,murung aja?" tanyanya kepada kukuh yang sedang bingung dan cemberut itu.
"Han,gw bingung.dia nembak gw.tapi gw masih ragu dan gw minta waktu sama dia,menurut lu di terima atau engga?" tanyanya minta saran.
"Ekhem" dehemnya
"jadi gini banyak uke-uke diluar sana yang minta saran ke gua yang masalahnya sama kayak lu" jawabnya dengan menunjuk wajah kukuh.
"Kalo menurut gw,ikutin aja kata hati elo,kalo menurut elu dia serius ya dijalanin aja kalo gak ya di akhirin aja" sarannya sok bijak. ("Ini authornya minta w tampol apa yaa?" kata dina sebel kpd author)
"Eh,by the way.siapa yang nembak lu?" tanyanya dengan mata yang mengecil sambil memajukan wajahnya.
"Ka-ka-ka kak Gilang,kenapa emangnya?" jawab kukuh dengan gugup.
"Kyaaaaaaaaaaaaaa" teriak hani sang fujo alayers.
"O...em...ji,elu ditembak sama diaa??" tanya hani dengan histeris.
"Kalo dia sih,langsung terima aja" sarannya
"dia itu lumayan lho.udah baik,ganteng,anak osis.euhhh plus-plus buangets dehh" kata hani sambil memegang kedua pipinya sendiri sambil senyum-senyum gak J menatap langit.
"Ok,deh.nanti gw putusin sendiri" katanya lantang dan segera meninggalkan hani yang sedang halu ria di lorong sekolah.
Setelah bertemu dengan fujo gesrek itu,kukuh memantapkan hatinya dan pergi ke dalam kelasnya Gilang.tapi sesampainya didepan kelasnya gilang,ia melihat Gilang sedang digelendoti oleh perempuan yang dengan manjanya ke gilang.
Kukuh segera berlari sambil menangis sesegukan tanpa diketahui oleh gilang.namun,pas ia sedang lari ia menabrak seorang pria.
"Bruuuk"
"Maaf-maaf" kukuh meminta maaf kepada orang itu,tanpa menatap wajahnya abis itu dia lanjut lari dan menangis
"Roman-romannya saya menyium aroma tikung menikung nihh"author sengklek be lek
------
Aduhh...maaf,partnya terlalu pendek dan sedikit tapi percayalah author nulis ini tulus sepenuh jantung kok.wkwkwk (engga kok sepenuh hati nulisnya).Btw,nantikan 2 pemain baru kita ini.
See u❤
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][ON GOING]*(SEASON 1)HE MY BOYFRIEND IS A FUJOSHI (BXB)
Fiksi RemajaCerita ini adalah cerita fiksi belakang dan hanya untuk menghibur semata,nama aktor adalah nama samaran.tidak dianjurkan dibaca oleh homophobics dan sejenisnya dan bagi umur under/dibawah 18 dilarang keras untuk membacanya!! kami tidak bertanggung j...