19.Nyatakan Cinta

72 4 0
                                    


Budayakan sebelum membaca vote terlebih dahulu supaya cerita ini dilanjutkan sampai tamat

#KEVIN POV *Throwback*

Pada masa SMP-ku adalah masa kebahagianku,dimana masa putih biru itu aku memiliki banyak teman sampai suatu hari ada seorang cowo menyukaiku dan temennya itu juga menyukaiku dia adalah Raka Adiputra sedangkan temannya bernama Michael Jordan juga menyukaiku.namun ia terlambat karena aku dan Michael sudah memiliki hubungan dan dari itu sampai sekarang Raka membenciku.oiya hubungan aku dan Michael tidak bertahan lama cuma 6 bulan saja setelah itu putus,putusnya karena kita gak kuat LDR-an dan sudah punya yang baru dan di SMA ini aku satu sekolah dengan Raka.

*Throwback Ended*

*Dikelas*
"Vin,ada yang nyariin tuh" kata Doni ketua kelas.

"Siapa?"

"Gak tau,samperin aja"

Aku berjalan keluar dan sesampai disana aku menangkap sosok Raka sedang berdiri didepan kelasku.

Tapi seizinku dia menarik tanganku dengan kasar sehingga membuat aku meronta-ronta tapi pegangannya semakin erat dan tidak bisa dilepaskan

"Lepasin aku!" ujarku tegas ke dia.

"Kenapa si kamu kasar begini sama aku?!" bentak aku sambil menundukan kepalaku.

Dia hanya berdiam diri sambil menatap mataku sendu.

"Aku mau ngomong serius sama kamu" "ayo ikut aku" lanjutnya dan membawa aku ditaman belakang.

~Sesampainnya di taman~

"Kamu mau ngomong apa?" tanyaku to the point.

"Aku ngomong kalo aku cinta dan sayang sama kamu!" jawabnya sambil memegang tangan aku.

"Gak bisa!,aku gak bisa.setelah apa yang selama ini kamu lakuin ke aku itu membuat aku gak bisa menerima kamu".

" kenapa?"

"Maaf kalo membuat kamu sakit selama ini,tapi bayang² masa lalu itu gak bisa aku lupain karena kamu lebih memilih sahabat aku".

"Pokoknya aku gak bisa,Titik!" kataku sambil berdiri dan bergegas untuk pergi namun dia menarik tanganku untuk kedalam pelukannya.

"Maafin aku,vin.aku janji gak bakal nyakitin kamu lagi"

"Hiks..hiks jahat,jahat kamu jahat" ucap Kevin menangis sambil memukul sayang dada Raka.

"Ok,jadi Kevin Syifa Anggara maukah kamu menjadi kekasihku?"

"Ummm,yes i want!"

Akhirnya mereka resmi jadian..

Happy ending....

Mon maap klo dikit tulisannya madam lagi g mud ngetik,ok.ini ada dipaksain😭

[BL][ON GOING]*(SEASON 1)HE MY BOYFRIEND IS A FUJOSHI (BXB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang