•
Budayakan sebelum membaca vote terlebih dahulu supaya cerita ini dilanjutkan sampai tamat
•Kukuh melanjutkan perjalanannya yang tertunda karena insiden tadi,sampainya di depan gerbang ia melihat gilang dengan gantengnya menunggu dia depan gerbang.
Kukuh bingung kenapa pacarnya sekarang tambah ganteng yaa?padahal dulu buluq banget.entahlah kukuh jadi pusing.
Gilang sekarang itu Putih,berkumis tipis,rambutnya ala² anak SMA gitu,berkaca mata,dan berdada bidang.
Uluh-uluh,rasanya kukuh mau rebaan aja di dadanya gilang itu😊.(*jangan ada yang siriq yaw!)
*back to story
Gilang yang melihat kukuh berlarian kecil itu dengan senangnya iya membuka tangannya untuk memeluk tubuh bantetnya kukuh
(*elah yg kaga bisa halu ini adegannya kek drama india Train tu busan ya,biar ada efek² romantis gitu😊)"Baby,aku kangen..." ucap manja kukuh
"😘" gilang mengecup pucuk rambut kukuh.
"Tumben lama?" tanya gilang.
"Umm,tadi ada yang ketinggalan" jawab bohong kukuh.
"Oiya,yuuk kita jalan" alih kukuh ke gilang.
"Yaudah yuuk" ucap gilang sambil mengusap rambut kukuh gemaz.
*didalam mobil
"Gimana sekolahnya?" tanya gilang.
"Sepi,karena gak ada kamu😞" jawab kukuh
"Iya-iyalah kalo ada si onta gilsng alurnya beda,pan kaysian authornya.mwehehe" bisik peri kecil kita sekecil biji kemiri aka Dina😭
"Udah bisa gombal ya kamu" ujar gilang gemes karena kukuh sudah bisa menggombali dirinya.
"Udah nyampe,yuuk turun" ucap gilang ke kukuh karena mereka sudah sampai di warung padang.dahal kukuh kira makannya di restoran ternyata di warung padang,walau begitu hajar bae lah yang penting perut kenyang,awokawok
Mereka berjalan memasuki warung tersebut sambil gandengan tangan (w tau yg jomblo pasti iri,jomblo si lu✊/pis kita bespren✌)
"Selamat datang diwarung sederhana kami" salam pelayan diwarung tersebut
"Ada yang kami bisa bantu?"tanya sang pelayan
" saya mau pesan rendang,dan sayur nangka yaa+es teh manis"ucap gilang pada saat itu juga ia menarik kursi untuk ia duduki.
"Kamu mau apa yank?" tanya gilang.
"Umm,aku disamain aja ya" jawab kukuh
"Yaudah pesananya sama 2 porsi ya mbak" ucap gilang ke pelayan.
"Baik tuan,silahkan ditunggu" dan pelayan itu kembali bekerja lagi.
<<<Skip>>>
Sesudah makan diwarung itu,mereka kembali ke mobil dan kembali jalan-jalan menyusuri jalan yang ramai.
Tiba disudut jalan terlihat ada sebuah taman tapi kukuh tidak melihat taman itu melainkan melihat pedagang gulali enjot,ia meminta gilang memberhentikan mobilnya untuk membeli gulali enjot itu (dasar culametan met met kamoh tuuh)
"Yank mauu.." unjuk kukuh ke gilang ngasih tau pedagang tersebut.
"Hahaha,kamu mau?dasar anak kecil" ejak gilang tapi saat itu juga kukub cemberut.
"Yaudah deh kita beli" ucap males gilang saat melihat kukuh memanyunkan bibirnya
"Yeeey" nampak terlihat ceria kembali wajah kukuh (seneng lu njik!becanda seyank😊✌).
Gilang meminggirkan mobilnya untuk membeli gulali tersebut.
"Harganya berapa,pak?" tanya gilang.
"10ribu 2 kalo 1nya 5 ribuan aja"
Jawab penjual itudalam hati gilang berkata "kalo sepi udah gua jambak tuh rambut" becanda seyenk😊✌.
LANJUT!
"Yaudah deh saya ambil 4" ucap gilang sambil menyodorkan uang 20ribu ke penjual itu.
"Makasih mas" ucap penjual itu.
"Kok beli 4?" tanya kukuh bingung.
"Iya dong,kamu 2 aku 2 biar kita selalu bisa berdua" jawab gilang (paan si jink garing lu!✊)
"Yaudah yuuk pulang,badan kamu udah bau acem tuuh" kata kukuh
"Enak aja" jawab gilang sambil mengeteki kepala kukuh dan membawanya ke mobil.
<<<SKIP>>>
Kukuh tidur sangat lelap didalam mobil sampe gilang gak merasa orang yang ia ajak ngobrol itu sudah tertidur 30 menit kemudian ia sudah sampai didepan rumah kukuh ada rasa enggan karena ia tidak bisa melihat wajah kekasihnya itu saat tertidur.
"Yaah die tidur" lamunan gilang membuyar karena mendengar suara lampir
Gilang hanya tersenyum halus ke Dina.
"Udeh-udeh jan lu senyam senyum nanti naksir gua loe!" ujar ketus dina.
"Woyyy...!banjirr...!!!" teriak dina membangunkan kukuh
"Hah...hah..mana banjir mana?" ucap kukuh gelisah
"Mana banjir mana,noh liat pipi lu banjir ama iler lu tuuh!" kata dina.
"Asu ya lu diiiinaaaaaaaaa!" teriak kukuh
"Berisik lu bastard!"
"Mau masuk ga,kalo kaga mau gua kunciin loe!" ancam dina.
"Iya-iya bawel" jawab kukuh malas.
"Yaudah aku masuk dulu ya,dadah" salam perpisahan dari kukuh ke gilang
"Bye~,jangan lupa mandi yang wangi ya bee!"
"IYAAA" teriak kencang kukuh
Gilang pun kembali kemobilnya dan bergegas pulang..
--------------------
Ini chapter udah panjang yaa,itung² buat ngerayain 2k siders story ini.jan lupa vote dan komen klo mao cerita ini ampe tuntas!
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][ON GOING]*(SEASON 1)HE MY BOYFRIEND IS A FUJOSHI (BXB)
Teen FictionCerita ini adalah cerita fiksi belakang dan hanya untuk menghibur semata,nama aktor adalah nama samaran.tidak dianjurkan dibaca oleh homophobics dan sejenisnya dan bagi umur under/dibawah 18 dilarang keras untuk membacanya!! kami tidak bertanggung j...