•
Budayakan sebelum membaca vote terlebih dahulu supaya cerita ini dilanjutkan sampai tamat
•Mon maap bagi yang kaga kuat baca ini mohon diskip yaw,coz ini ada adengan kidz nya.madam takut para readers yang sucih nan zhemox membaca ini sambil melakukan senam 20 jari lagi.huft
*lanjoot~
Setelah sampai dirumah gilang bergegas ke kamarnya dan segera mandi karena badannya sudah lengket beraktifitas disekolah ditambah mengajak HO si upil quda kukuh.
Gilang memasuki area kamar mandi (jeng jeng jeng adegannya belom dimulai elah!✊) sambil menanggalkan pakaiannya mulai dari bawah sampai atas (kebalik asw😭).
Tubuh kokoh gilang terbentuk alami karena adanya masa pubertas dari mulai dada sampai anu iya anu bukan ono.awokawok
Ia melihat bayangannya sendiri dicermin terlihat sangatlah tampan dirinya.(jir otak liar w lagi mode on!😭😞).
<$k¡p>
Keran air dibukanya untuk mengguyur seluruh badannya
"Arrrgghhh segarnya"
Ia membasuh air dari ujung kepala sampai ke kakinya terasa beban hidupnya terangkat.
Setelah itu ia duduk di wc duduk untuk beol dan mendebutkan dedeq-dedeq eeq yang kecil nan imutz itu tapi seketika sekelebatan haluan muncul ketika ia menghalukan tubuh mulus kukuh.
Ia mulai menyentuh benda panjang nan bulat itu (jan ngadi-ngadi ya otak lu smwah!✊).ia membayangkan tubuh kukuh yang putih itu sedang menduduki benda itu
Perlahan tapi pasti gilang menggerakkan benda itu ke atas kebawah bukan ke kanan ke kiri karena ini bukan senam ibu-ibu.
Ok lanjut
Semakin cepat ia menggerakan benda itu sambil membayangka si kukuh.
"Arrgghh....argghhhh yaa babyy ahhhh....enak banget...
..yaa teruss....yeaahhh...ummmm....ahhh" desahan gilang keluar saat ia membayangkan itu.Semakin cepat gerakannya
"Arrghhh....arrrghhhh....yeaahhh..babyy...arghhhhh....ah...ahh..ahh...aku mau keluar babyy..hosh..hosh..hosh" desahnya meningkatDan "crot crot crot" Tiba saat puncaknya ia untuk klimax,ia memuntahkan cairan bening itu ditangan ada juga sampai ke bagian atasnya juga.
Setelah itu ia membilas tubuh nya dan memakai bajunya kembali...
---------------
Ah,madam kaga bisa bikin part hotnya elah😭😭.gpp ini lart buat double up 2k siders story ini.makasih lho atas ke sidersannya✊dont forget to vote and comment!
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][ON GOING]*(SEASON 1)HE MY BOYFRIEND IS A FUJOSHI (BXB)
Teen FictionCerita ini adalah cerita fiksi belakang dan hanya untuk menghibur semata,nama aktor adalah nama samaran.tidak dianjurkan dibaca oleh homophobics dan sejenisnya dan bagi umur under/dibawah 18 dilarang keras untuk membacanya!! kami tidak bertanggung j...