"Kenapa kamu akhir-akhir ini menghindar sama aku?" tanya Gilang sambil menarik tangan kukuh ke taman belakang sekolah.
Kukuh hanya diam merunduk tak menanggapi perkataan dari gilang tersebut.
"Ayo,jawab"
"Jawab Pertanyaan aku..!" bentak Gilang.
Tiba-tiba ada yang datang ke arah mereka 👻👻👻.(Canda kok)
"Wait-wait,bro.jangan kasar begitu dong" kata seseorang cowok yang ikut campur dalam perdebatan itu.
Cowok itu adalah Reno Aditya.
"Siapa lu yaa??" tanya Gilang songong.
"Ada urusan apa elu sampe ikut campur urusan orang!!" bentak Gilang ke Reno,dan ia berusaha menahan emosinya.
"Gw,pacarnya dia" kata Reno sambil menunjuk ke arah kukuh dan menggandeng tangannya.
"Apa!!?" Gilang terkejut dengan pernyataan Reno. Bagaikan tersambar kilat (dramaa amat gw😊✌)
"Gak-ngga-ngak mungkin" Gilang tidam percaya perkataan Reno.
"Coba tanyain aja ke dia"
"Apa bener,kuh" tanya Gilang dengan nada selembut mungkin.
Kukuh hanya diam membisu tak menjawabnya.
"Ayo,sayang jawab pertanyaannya" desak Reno.
"Se-se-sebenernya" kukuh gugup ketika menjawab pertanyaanya Gilang tersebut.
"APA!!" bentak Gilang yang membuat kukuh ketakutan,Dan secara langsung Reno refleks membekap tubuh kukuh dalam pelukannya.
"Ya,kita pacaran" kata kukuh dengan lancarnya,sehabis itu ia langsung menangis.
"Arrrrggggg" teriak Gilang geram sekaligus kecewa.
"Kenapa,kamu sama dia...!!!"kecewa Gilang sambil menjambak rambutnya.
" kenapa...!!??"
"Maafin aku"
"Aku gak bisa,hiks..hiks" jawab kukuh sambil menangis.
"Ok,kalo itu keputusanmu aku terima" kata Gilang
"semoga kamu bahagia sama dia" lanjutnya dan segera pergi dari taman belang sekolah.
"Kenapa kamu datang tiba-tiba dan mengakui aku ini pacar kamu,hiks..hiks" tanya kukuh ke Reno sambil menangis.
"Udah,cup-cup" Reno menenangkan Kukuh sambil mengelus kepalanya.
"Aku waktu itu, waktu pertama kali kita ketemu aku ngeliat kamu seperti sedang sedih,dan tadi aku gak sengaja lewat sini terus ngeliat kamu lagi ditarik oleh Gilang dengan kasarnya.jadilah aku kesini buat nolongin kamu" jelasnya dengan pajang lebar.
"Ohhh" kukuh meng-oh ria dan menghentikan aktifitas menangisnya itu.
"Udah jangan nangis lagi,ya" kukuh membalas dengan anggukan.
"Anak pintar" Kata reno sambil mengelus rambut halusnya kukuh.
"Btw,jangan anggap serius ya,yang tadi"katanya
"Yang mana"
"Soal Yang kita pacaran"
"Oh,yang itu"
"Iya,aku hanya membantu kamu aja"
"Iya,aku juga tidak menanggapinya dengan serius,kok"
"Bagus" kata Reno sambil menujukan jempolnya.
"Yaudah,aku ke kelas dulu yaa"
"Kalo butuh bantuan hubungin aku aja,jangan sungkan" lanjutnya dan langsung pergi ke kelasnya.
-----------------
Hayooo....
Siapa yang baver??Jangan lupa tinggalkan jejaknya ya,Qaqa💃😊
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][ON GOING]*(SEASON 1)HE MY BOYFRIEND IS A FUJOSHI (BXB)
Fiksi RemajaCerita ini adalah cerita fiksi belakang dan hanya untuk menghibur semata,nama aktor adalah nama samaran.tidak dianjurkan dibaca oleh homophobics dan sejenisnya dan bagi umur under/dibawah 18 dilarang keras untuk membacanya!! kami tidak bertanggung j...