Hari ini berakhir dengan sangat menyenangkan di tutup dengan makan malam yg hangat seperti hari kemarin
Saat berada di kamar hotel soojung masuk ke kamarku
"oppa, apa rencana kita besok?"
"besok kita akan berjalan di benteng dan area perbukitan, dan aku juga punya rencana membawa kalian mengunjungi kota amalfi coast"
"benarkah? Aku sangat tidak sabar oppa"
"sekarang pergilah tidur, besok kita akan bersenang-senang"
"baiklah oppa"
Setelah gadis kecilku pergi, pikiranku kembali sibuk melayang menyusun kembali semua rencana yg telah aku susun dan aku rancang begitu lama, hingga pelukan di belakang punggungku menarikku kembali kealam sadar
"apa yg kau pikirkan?"
"kau"
"aku? Kenapa?"
"kau yg selalu berada dalam pikiranku selama ini"
"katakan apakah ada masalah yg menjadi beban untukmu?"
"tidak sayang, aku hanya memikirkan cara membuat kalian terus bahagia"
"hanya jangan pernah tinggalkan kami lagi"
"cara yg mudah"
Dan sebuah pukulan mendarat tepat di kepalaku
"kau bilang mudah, tapi kau meninggalkan kami"
"itu hal yg berbeda sayang"
"tolong jauhkan segala pikiran yg akan memberatkanmu, hanya tinggalah disisi kami itu sudah cukup"
"kedengaranny menarik, aku tidak perlu bekerja, tidak perlu melakukan apa-apa, hanya bersenang-senang, karena aku mempunyai seorang istri CEO dan adik idolany para idola dan kekasih yg tidak kalah kayany"
Dan kali ini pukulan bertubi-tubi aku dapatkan
"kau bermimpi terlalu jauh, jadi kau akan menghabiskan uang kami dan tidak melakukan apa-apa?"
"hahahahahaa bukankah kau memberiku penawaran seperti itu?"
"dalam mimpimu, apa kau tidak memiliki rasa tanggung jawab?"
"hahahahahaha kemarilah"
"tidak"
"aku bilang kemarilah"
Karena dy terus saja menolak akupun segera menarikny kedalam pelukanku
"pernah kah aku mengambil uangmu dan memanfaatkan soojung bahkan yg lainny?"
Gadis itu hanya mengeleng
"apa pikirmu aku akan selicik itu?"
Gadis itu kembali mengeleng
"jangan takut aku tidak akan pernah melakukan itu padamu ataupun yg lainny, aku hanya berfikir bagaimana carany membuatmu dan mereka bahagia"
"aku tau, meskipun kau meminta aku untuk menyerahkan semuany maka akan aku lakukan asalkan kau tidak pergi lagi, taukah kau aku terluka dan aku yakin merekapun sama terlukany seperti aku"
"aku tau sayang, bahkan jika aku harus mengemis kata maaf dari kalian agar kalian memaafkanku, akan aku lakukan"
"sudah ku katakan, hanya jangan tinggalkan kami"
"baiklah sekarang pergilah tidur, besok kita akan kembali bersenang-senang"
Tanpa banyak membantah gadisku segera memasuki kamarny