Ohayooo. ......
Babang backk....
Maafnaa...
Ini untuk Klean semua..Nikmati Naa...
“ bi sell udah dong nangisnya.. , cengeng amat jadi orang tua.. “ ucap chopter pada Bii sela.
“ ini semua salah aden, ini semua sebab aden.. “ ucap sella sambil berekting layangknya pembantu rumah tangga yang terzolimi.
“ dih.. aku juga gak mau ama bi sela.., huss sanah sanah.. , kasian mang ujang itu udh kangen ama bi sela “ ucap chopter.
“ mang ujang dateng kah den..? “ tanya sela pada coppter.
“ iya.. sama ayahku bi.. “ setelah mendengar penjelasan choppter , bi sela lari dengan cepat menuruni anak tangga untuk menemui mang ujang.
Coppter yang saat itu sudah di depan pintu itu membuka knop pintu, dan ketika ia membukannya.
“ AAAAAAaaaaa.a............ “ bas.
“ Whaaaaaa.................... “ God.
“ Kyaaaaaa...................... “ Tee.Mereka semua melempar bantal dan pas mengenai wajah copter, copter yang saat itu terkejut hanya diam dan memberikan wajah syoknya.
“ Coppter/P’Coppter “ tee, god dan bass bersamaan.
“ apa kalian akan membunuhku? “ tanya copter, ia mengambil semua bantal dan langsung mengejar 3 orang tersebut.
Malam hari...
God , Tee dan coppter tidur di 1 ranjang besar god. Dengan posisi god berada di tengah.
“ god apakah kau tak salah menyukai adikmu sendiri? “ tanya tee.
Oke di sini copter bingung, karna dia sudah tertinggal banyak.
“ apa yang kalian bicarakan? “ tanya coppter namun masih tak mereka hiraukan, copter melihat tee membisikan sesuatu dan god setelah mendengarnya lalu menutup mata.“ apa yang kalian berdua lakukan astaga.. “ finally copter bangun melihat god yang memejamkan matanya lalu tee yang seperti membisikan sesuatu dan kenapa selimut ini seperti bergerak gerak.
“ sekarang aku sudah bingung dan kalian mendiamiku “ demi nuptunus copter ingin berteriak.
Ketika copter akan mengatakan sesuatu Tee berteriak sehingga copter ikut terkejut.“ siallll... God, kau benar benar terangsang “ ucap tee lantang, copter yang bingung langsung membka slimut dan mendapati tangan tee yang mengurut junior god yang terbungkus bokser.
“ astaga tee... , cepat lepaskan “ copter mengangkat tangan tee dan membuangnya.
“ apa yang kalian ber2 lakukan? , cepat katakan “ copter butuh penjelasan, tee bangun dan ikut duduk.
“ jadi begini, karna panjang jadi aku singkat. God menyukai adiknya dan dia bahkan terangsang olh adiknya “ ucap tee.
“ tapi god itu kknya bas “ ucap copter.
“ tiri “ ucap tee cepat.
“ bagaimana kau tau? “ copter bingung, di sini god masih diam dan memejamkan matanya, ia butuh penjelasan langsung namun god si idiot itu malah santai santai saja.
Tee mengambil tangan copter dan menaruhnya di atas junior god yang terbungkus bokser.
“ astaga Hanat.. “
KAMU SEDANG MEMBACA
Gxod and BaSs (END)
RomanceCinta yang tumbuh di dalam keluarga Akankah Cinta itu Terlarang..