Part XVII CS

553 57 9
                                    

Jangan lupa Vote yaa biar semangat updet ok..
Langsung cuss baca..

Adegan berbahaya..
Maksudnya typo yang berbahaya..
Tiati.. bacanya , takut typo.....






Rumah keluarga Varodom

" Kimm dimana.. , katanya ada banyak susu strowbery di kamarmu? " tanya bas mencari di setipa sudut ruangan kamar milik kimmon.

Lalu kimmon mengeluarkan 1 pak susu rasa strowbery dari dalam tasnya.

" ini.. " kimmon, ia tau jika ia berbohong maka bas akan langsung marah dan menjambaknya maka dari itu ia tadi sewaktu pulang sekolah meminta supir untuk menepi di mini market terdekat untuk membeli susu.

" susuku.. " bas berlari dan mengambil semua susunya.

" jadi bagaimana? " kimmon.

" biarkan aku minum ini dulu " ucap bas dan ia membuka plastik pada sedotan dan mencobloskan pada lubang susu itu.

" ahhh segar.. jadi begini.. apa yang kau tanyakan , aku lupa " ucap bas.

" zzzz, menurutmu aku harus bagaimana jika P'coppter membenciku " kimmon.

" jadi begini.... , kau slalu mengganggunya? " tanya bas.

" iya.. , bahkan aku pergi ke rumahnya " kimmon.

" haisss.. , terus apa kau selalu mengirim pesan padanya? " bas.

" iya.. , jika P'copter tak membalasnya langsung ku telfon " kimmon.

" aissss... GOBLOK " bas memukul kepala kimmon.

" awww... sakit bass.. " kimmon sambil mengusap usap kepalanya.

" isss bodoh, dasar lelaki gak peka.. " bas.

" lalu bagaimana dong.. , aku selalu ingin melihatnya, mendengar suaranya " kimmon.

" pertama.. kau tidak boleh mengganggunya berlebihan.. , kedua kau juga harus memberikan nya privasinya tetap pada dirinya dan yang ke tiga kau harus bersikap seolah olah kau lah yang ia butuhkan.. bukan kau yang terlalu membutuhkannya.. dasar bodoh " ucap bas panjang lebar.

Kimmon hanya diam mencerna semua ucapan bas, ada betulnya yang di ucapkan bas, mungkin ia biarkan saja copter toh juga ia tau segala tentangnya.

" lalu apakah kau sudah siap..? , 2 bulan lagi kita kenaikan kelas? " ucap kimmon.

" apa memangnya kenapa? " ucap bas bingung.

" 2 bulan lagi kita ujian kenaikan kelas bas.. " jelas kimmon lagi

" apa hubungannya dengan ku.." ucap bas lalu ia mulai berbaring.

Kimmon melihat di lantai sudah ada banyak kotak susu yang kosong.
" pantas saja sudah tak nyambung, rupa - rupanya susunya sudah habis " ucap kimmon lalu ikut berbaring dan tidur siang bersama bas.




Jam sudah menunjukan pukul 15.30 menandakan perpustakaan sebentar lagi akan tutup, namun ke tiga siswa ini masih saja sibuk mencari sesuatu.

" Ai good.. aku menemukannya " ucap Tee sambil menunjukan buku dan Leptopnya.

" eehh... , siapkan dan simpan itu.. kau bisa menggunakannya pada saat pendaftaran nanti " ucap god.

" bisakah kita pulang.. , aku lelah ingin tidur.. " ucap copter.

" sebentar copp, Tee sedang menyiapkannya " ucap god.

" siapa suruh sibuk melihat drama dulu dari pada mengerjakannya " ucap copter ketus, dan akhirnya beam angkat bicara.

Gxod and BaSs (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang