Lanjut baca yaa, tp jangan lupa vote, komentar dan follow yaa..
Buat jaga2 kalo aq beralih ke akun pribadi..
Cuss..
---------&*&--------
Ketika bas mulai merambatkan tangannya ke saku sebelah kanan tangan bas terhenti.
Dan posisi terhentinya tangan bas pas sekali di atas resleting kakaknya itu, tangan bas terhenti bukan karna keinginan bas melainkan ada tangan yang sedang menahan tangan bas, tangan siapa lagi kalau bukan tangannya god.
Setelah bas tau kakanya itu belum tidur bas menariknya dan berpura2 tidur, lalu..
" apa yang tadi kamu lakukan bas? " tanya God.
". ... ." bas masih diam.
" apa perlu aku membuka clanamu baru kau akan menjawabnya bas " goda god.
" emm.. P sebenarnya tadi bas akan mengambil kunci yang ada di saku P, tapi ternyata P belum tertidur " jelas bas.
" tapi kenapa kau mencarinya dengan cara meraba?, kamu tau itu membuat ku merasa geli dan menjadi jadi " god >.<
" aww.. Memang menjadi jadi apa P " bas.
" jadi.. Bangun " god. 😝
" maafkan bas P, gara2 bas P'god jadi terbangun " dengan otak polosnya bas tidak sadar apa yang kakanya ucapkan.
" emm.. " god.
" P boleh lah bas keluar, please.. " bas
" tidak boleh , bas harus tidur dengan P pokoknya " tekan god.
Bas masih saja tidak ingin tidur dengan kakanya itu, lalu bas mendapatkan Ide yang cemerlang. 💡
" dikamar P'god Asenya terlalu dingin bas jadi tidak bisa tidur P, ayolah P ijinkan bas pergi dari sini " bas dengan idenya itu, bas berharap idenya itu berhasil dan bisa membuatnya keluar dari kamar kakanya itu.
" kau ini terlalu banyak alasan bas, sini mendekat pada P " god dengan raut wajah yang tajam.
Bas hanya diam dan menuruti perkataan kakanya itu, karna bas takut kalau kakanya itu marah padanya, bas akan di diamkan.
Lalu god mendekap bas dalan pelukannya, dan mengusap kepala bas agar bas tertidur, god mencium kening adiknya itu dan membisiki kata manis.
" P'god sayang bas " ucap god.Setelah mendengar ucapan itu bas menjadi sangat nyaman di dalam pelukan kakanya itu dan tak lupa mengucapkan hal yang sama. " bas juga sangat sangat sayang P'god " bas.
Setelah itu mereka tertidur dengan posisi berpelukan satu sama lain, di sisi lain kim yang tidur di kamar bas merasa bosan dan akhirnya memutuskan untuk melihat barang2 yang ada di kamar bas.
Pov Kim
Kim membuka lemari bas, betapa terkejutnya kim melihat isi lemari bas yang berisi susu strawberry banyak sekali, kim tau bas sangat suka susu strawberry tapi kenapa bas menyimpanya di lemari bajunya, apakah bas tidak ingin membagikan nya kepda yang lain sehingga di taruh di lemari pakaian. ' dasar bas si anak manja pasti ini semua ia minta dan ia habiskan sendiri' pikir kim.
Kim mengambil 1 botol susu dan meminumnya, lalu kim melanjutkan melihat barang2 bas. Kim sekarang menuju meja belajar bas, meja belajar bas sangat rapi itu berbeda sekali dengan apa yang ia pikirkan sekrang.
‘Dulukan bas tidak pernah serapi ini jika menata meja belajarnya’ pikir kim.
Lalu kim mengecek 1 per 1 buku bas dan melihat apakah bas masih sama seperti dulu atau tidak, bukannya kim tidak suka dengan kelakuan bas, namun kim selau saja kesal dengan sahabatnya itu yang tidak pernah mau menulis apa yang sudah guru ajarkan kepada murid”nya.
“ wah sekarang kau benar – benar sudah berubah bas, aku salut padamu “ ucap kim pada buku buku bas yang ia lihat.
Lalu kim menemukan foto album kenangan bas dan buku harian bas.
“ sudah lama aku tidak melihat foto album kenangan ini “ memang butul kim sudah sangat lama tidak melihat potret dirinya dengan bas, karna kim sempat jauh dari bas karna harus ikut orang tuanya ke bangkok.
Kim melihat satu persatu sedari mereka kelas 1 sampai di acara kelulusan mereka selalu bersama dengan nilai yang sama (astagaa.. mereka itu sejoli banget ‘ Abaikan kata author ( )
Melihat semua potret tentang mereka berdua membuat kim tersenyum sendiri, “mulai saat ini aku akan selalu di sisimu seperti dulu bas, sahabat yang selalu ada di sisimu entah di suasana susah maupun bahagia yo ” ucapan kim yang sangat amat mendalam. :: Author Lebayy...::
Lalu setelah kim sudah merasa puas dengan potret album kenangannya, kim beralih ke buku harian bas dan Kim sambil tersenyum jahil melihat isi buku harian bas.
“ ooh bas , ternyata kau banyak sekali menulis tentang betapa rindunya kau kepadaku “ kim terharu dan juga terkekeh setelah membaca buku harian bas, buku harian bas hampir semua terisi dengan kata demi kata yang menyebutkan namanya.
Hari selasa, 12/02/20**
Hariku selalu terasa sepi seperti tiada makanan di dalam perutku, kenapa kau meninggalkanku sendiri kim.Hari sabtu, 23/03/20**
Akankah diriku ini bisa hidup jika sannya sahabatku belum saja kembali, oohhhh... dimanakah dirimu kimmon....Kimmon hanya bisa tersenyum senyum sendiri betapa beruntungnya dia memiliki sahabat yang sangat luar biasa ini, jika saja kim bisa menjadikan bas kekasih mungkin bisa lebih sempurna hidupnya.
Namun kim dan bas sudah membuat kesepakatan bahwa mereka tidak akan saling menyukai satu sama lain, karena yang di ininkan bas adalah sahabat yang peduli dengannya, memperhatikannya, yang selalu suport dengannya, dan yang paling utama adalah yang selalu ada untuknya.
Karna itulah kim selalu menjaga bas dimanapun dan kapanpanpun..
Namun ketika kimmon membuka halaman berikutnya, ia menemukan...
#------------“(+)”------------#
Maaf nih berhubung , author lagi sibuk2nya buat tugas ini lah itu lah.. (“gara2 Dosen”) makalah ini lah itu lah.. jadi gak sempet lanjut FF ini.Sesuai dengan janji author bahwa sebelum tahun baru author akan kasih double updet..
Jadi ginama nih ceritanya, jangan lupa Vote dan Komentar yaa.. , biar akunya jadi semangat buat nulis cap selanjutnya...
Bye Bye..
Jangan lupa baca FF para author kece yang tergabung di Author2MoonsSquad
Dan untuk para saudara”ku just_regine99 tatrityo diazastuti dask612 nickhy03 giantzo YuiiYuna officialatim6
Maaf kalo jelek 😁😂😂
26 - 12 - 2017
19.58
KAMU SEDANG MEMBACA
Gxod and BaSs (END)
RomansaCinta yang tumbuh di dalam keluarga Akankah Cinta itu Terlarang..