Akhirnya aku dan Reece sampai pada tujuan. Dan Reece malah membawa dirinya ke hotelku, bukan ke tempat latihan nya. Katanya dia akan dijemput oleh Blake dan George kesini. Reece hanya bisa membuat Jovi nantinya menjadi tambah gila.
Aku membuka pintu kamar yang ternyata dikunci oleh Jovi. Aku pun mengetuknya yang tak lama langsung dibuka oleh Jovi. Dengan cekatan Jovi langsung mematung, lengan nya menjatuhkan sebungkus snack ke lantai, ketika ia mendapati dengan siapa aku berdiri.
"Apa aku bermimpi Sasha?" Tanya Jovi tepat setelah dia hampir jatuh pingsan.
Sungguh, ini adegan sangat lebay yang pernah dimiliki Jovi. Aku pun dengan cepat menangkap tubuhnya begitu juga Reece. Dan aku pun langsung menampar pipi Jovi dengan keras.
"Kau kasar sekali Sasha!!" Rengek Jovi sambil mengusap-usap pipinya, aku terkekeh dan tertawa puas.
"Maafkan aku nyonya Wiliam" Ya nama kepanjangan Jovi adalah Jovi Wiliam.
Jovipun mengacuhkanku kini beralih pandangan nya pada Reece dengan celana nya yang basah kuyup.
"Sasha, ini benarkan Reece Jamie Bibby yang kukenal?" Tanya Jovi dengan nada nya yang manja.
Aku bergidik geli melihat tingkahnya itu, "Hey sadarlah! Iya ini Reece pegang saja jika kau tidak percaya Jov"
Dan dengan cepat Jovi langsung mencubit kedua pipi Reece dan menepuk-nepuk nya dengan pelan. Reece tampak meringis kesakitan.
"Eh maafkan aku, ini sungguhan ternyata. Tuhan sangat baik padaku hari ini" Kata Jovi dengan dramatis.
Reece hanya tertawa kecil melihatnya.
"Sasha cepat ceritakan, bagaimana kau bisa ber–"
"Nanti akanku ceritakan, sekarang biar Sasha ganti baju dulu saja Jo?" Sela Reece dan Jovi pun terkekeh.
"Jovi Wiliam" Sahut Jovi.
"Iya Jovi, biar aku saja yang cerita pada mu sekalian kita berkenalan" Seru Reece yang sudah kuduga Jovi pasti terbang mendengarnya.
"B-baiklah" Jawab Jovi menahan jerit didalam hatinya.
Beberapa menit pun berlalu kini aku sudah selesai berganti pakaian, dan Reece yang sudah memilih memakai celana pendek untuk menunggu sedikit kering celana nya. Aku mendapati Reece yang sudah akrab dengan Jovi.
Lalu pintu kamar kami pun terdengar ada seseorang yang mengetuk dan dengan cepat Jovi membuka nya.
"Ohiya Sa, aku lupa tadi aku sedang memesan piz—a" Ucap Jovi dengan jeda, ketika ia membuka pintu dan mendapati jika tukang pizza itu bukanlah tukang pizza melainkan
Blake Richardson dan seseorang dibelakang nya George Smith.
"Sasha aku akan pingsan sungguhan" Kata terakhir Jovi sebelum ia menjatuhkan tubuhnya ke lantai. Yang beruntung langsung ditangkap Blake dan George.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Day • Reece Bibby ✓
Short Story[COMPLETED] ❝Newhopereece mentioned you in their story.❞ Short story of Reece Jamie Bibby. © 2019, ciigoo