2

788 149 69
                                    

"NEW!"

"HOPE!"

"CLUB!"

"WOAAAAA!"

Teriak seluruh penjuru ruangan dengan girang dan histeris, ketika ketiga seorang pria yang diatas panggung mengarahkan tangan nya ke arah kanan, tengah, lalu kiri, dan teriak semuanya.

"THANK YOU EVERYONE! I LOVE YOU SO MUCH GUYS" Teriak Reece melambaikan lengan nya dengan luas dan beralih mengucapkan kalimat 'I Love you' sambil mengunci mataku.

Ya, mata kami silih bertemu dititik penutupan. Dan bukan maksudnya aku terlalu percaya diri jika tatapan nya itu untukku. Lagi pula mata kami tidak sengaja bertemu ketika penyebutan kalimat itu.

***

"Ah akhirnya, aku masih seperti bermimpi bertemu mereka" Ucap Jovi yang melemaskan punggungnya di kursi cafe.

Ya, kini kami sedang berada disebuah cafe terdekat, selesai menonton konser yang sangat heboh tadi.

"Lebay" Kataku sambil berdecak melihat tingkah Jovi seperti orang tidak waras.

Jovi merespon tidak setuju, karena apapun yang ia rasakan akan aku rasakan pula jika aku bertemu idol impianku.

"Sasha kau harus lebih sedikit hidup!" Titah Jovi yang takku mengerti dengan ucapan nya.

Aku hanya menyereput green tea latte sambil mendengarkan protesan Jovi.

"Seperti?" Tanyaku ketika selesai menegak green tea.

"Kemari, mana ponselmu?" Tanya Jovi dengan raut wajahnya yang serius.

Lalu aku pun mengeluarkan ponsel yang tadinya berada disaku dan menyodorkan nya.

"Sini" Kata Jovi cepat yang langsung merebut ponselku dan kini dia bermain dua ponsel ditangan nya. Tangan kanan ponselku, dan tangan kiri adalah miliknya.

"Apa yang k-"

"Beres." Potong Jovi lalu memberikan kembali lagi benda pipih itu padaku.

"Kau menambahkan story instagram?" Tanyaku bodoh, yang memang jelas terpampang disana.

Jovi pun memutarkan bola matanya, "Sasha untuk apa aku meminta kau menemaniku, tapi yang justru kau tidak menikmati konser nya? Itu membuatku sedih"

Aku pun tidak berani menjawab hanya mengangguk saja, sembari melihat video yang ditambahkan distory instagram milikku.

Dan selang beberapa menit kemudian notifikasi masuk dan muncul dilayar ponselku.

Newhopereece mentioned you in their story.

Astaga seharusnya Jovi yang mendapat notifikasi ini

Lucky Day • Reece Bibby ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang